Pelatihan memanjat pohon yang mengerikan akhirnya berakhir, yang jelas merupakan kenangan menyakitkan bagi Fang Yin.
Tentu saja, pada akhirnya, dengan tekad yang kuat, dia mengatasi semua kesulitan dan turun dari pohon.
Setelah mengajar memanjat pohon pada hari ini, ibu harimau dan tiga anaknya mulai berlatih berenang keesokan harinya.
Faktanya, kucing cukup terpolarisasi dalam hal hidrofilisitas.
Kucing seperti harimau, jaguar, kucing hutan, dan kucing pemancing biasanya disebut kucing “hidrofilik”. Mereka akan dibiasakan berenang sejak usia muda dan bisa disebut sebagai ahli renang.
Kucing seperti kucing domestik, singa, cheetah, lynx, dll sering disebut sebagai kucing "fobia air". Mereka biasanya peduli dengan air yang membuat bulu dan cakarnya basah, dan jarang mengambil inisiatif untuk menyentuhnya. berenang.
Namun, bukan berarti mereka tidak bisa berenang, hanya saja lebih tahan.
Sesampai di tepi sungai, ibu harimau masih pertama kali mendemonstrasikan keterampilan berenang kepada anak-anak harimau kecil, dapat dilihat bahwa ia sangat mahir dalam keterampilan ini, dan sangat mahir dalam air.
Perlu dicatat bahwa ibu harimau sepertinya tidak suka membiarkan air masuk ke matanya, jadi alih-alih menenggelamkan seluruh tubuhnya, dia menyembunyikan tubuhnya di bawah air dengan kepala di atas air.
Secara keseluruhan, ini seperti gaya dada dengan kepala di atas air.
Setelah tampilan "Roar~~"
, ibu harimau mulai mendesak anak-anaknya untuk masuk ke air.
Pada awalnya, Sledgehammer dan Xiaoju merasa sedikit takut dan menolak untuk masuk ke dalam air.
Pada akhirnya, ibu harimau dengan sederhana dan kasar mendorong mereka ke dalam air tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Sledgehammer/Little Orange: ? ? ? Apakah di sungai ini?
“Ini benar-benar ibu sejati.”
Gumam Fang Yin, melompat ke air tanpa menunggu ibu harimau menendang.
Lagipula, dia juga naga putih kecil yang terkenal di ombak di kehidupan sebelumnya, dan berenang sangat mudah baginya.
"Berderak~~ berderak~~"
Palu godam dan Xiaoju sama-sama ketakutan, berkibar-kibar di air, berteriak, memercikkan air.
Namun, setelah berjuang di dalam air untuk beberapa saat, mereka terkejut menemukan bahwa tubuh mereka mengambang dengan mantap di permukaan air, dan kemudian dengan bantuan mendayung anggota badan mereka, mereka bisa berenang di sungai dengan mudah.
Sledgehammer dan Xiaoju sama-sama penasaran, bagaimana mereka bisa belajar berenang dengan mudah?
Oh, sangat menakjubkan!
Di sisi lain, Fang Yin, yang memilih untuk berinisiatif memasuki air, juga merasa luar biasa.
Seolah-olah itu adalah bakat bawaan, setelah memasuki air, dia secara alami belajar berenang.
"Sepertinya itu adalah alasan untuk struktur tubuh khusus harimau Sabertooth..."
Fang Yin perlahan-lahan menyadari.
Karena rongga dada dan perut yang besar dari harimau sabertooth, itu seperti memakai pelampung, memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengapung di atas air.
Selain itu, telapak tangan harimau bertaring tajam juga memiliki semi-selaput seperti selaput di antara jari-jari kakinya, yang, seperti harimau di generasi selanjutnya, cukup untuk memungkinkan mereka berenang dengan baik di air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...