52. Senang memiliki Keluarga seperti ini

365 61 4
                                    

     Faktanya, Fang Yin juga melihatnya di matanya, luka pada ayah dan ibu harimau itu tidak ringan, terutama ibu harimau. Ada beberapa luka darah yang dalam di tulang belikat dan anggota tubuhnya. Setiap kali dia melangkah, dia darah dari luka mengalir ke rambut, menetes ke bawah.

    Namun demikian, mata ibu harimau masih penuh kekhawatiran, keibuan alaminya membuatnya tidak dapat merawat luka-lukanya, dan lebih banyak perhatian diberikan kepada Fang Yin dan yang lainnya.

    “Goooo! Goooo!”

    Segera, bau darah yang kuat di sini menarik banyak burung Taylor, mereka melayang di langit, berteriak untuk mengundang teman dan sahabat.

    Melihat ini, orang tua harimau dan ibu harimau tidak mau tinggal di sini lebih lama lagi.

    Bagi banyak pemangsa, burung pemulung ini seperti sinyal, selama mereka berkumpul, berarti harus ada makan besar di sana.

    Saya khawatir jika kita menunda di sini, lebih banyak predator akan datang, dan mereka akan berada dalam bahaya nyata.

    "Aum~~"

    Ayah Harimau mengaum, dan dengan cepat membawa keluarganya pergi dari tanah yang benar dan salah.

    Tentu saja, Ayah Harimau tidak lupa untuk membawa sisa bangkai rusa merah bersamanya sebelum dia pergi. Lagi pula, mereka sangat lapar musim dingin ini. Meskipun mereka telah datang ke Dataran Mississippi, mereka tidak berani menyia-nyiakan lebih banyak makanan.

    Fang Yin perlahan maju selangkah, tertatih-tatih untuk mengikuti ayah harimau dan ibu harimau.

    Setelah keluarga Fang Yin pergi, lusinan burung Tai Letong yang berkumpul di langit tidak tahan lagi.

    Mayat hyena macan tutul ini, induk harimau dan ibu harimau, tidak dimaksudkan untuk dibawa pergi, bukan karena makanannya terlalu banyak untuk dimakan, tetapi mereka hanya jijik dan jijik.

    ...

    Setelah kembali ke wilayah baru, keluarga Fang Yin setelah pertempuran kelelahan dan berbaring untuk beristirahat.

    Ibu harimau masih dengan hati-hati mendisinfeksi luka Fang Yin, menjilat hampir setiap inci lukanya, sepertinya ini satu-satunya cara untuk menghilangkan kecemasan dan ketidaknyamanan batinnya.

    Meskipun luka telah dirawat di titik perawatan, Fang Yin tidak menolak kebaikan ibu harimau, dan dengan patuh berbaring di tanah untuk beristirahat.

    Hanya menyipitkan mata dan tidur siang, Fang Yin tiba-tiba merasakan perasaan lengket dari tempat lain di tubuhnya.

    Melihat ke belakang, saya tidak tahu kapan Sledgehammer dan Xiaoju juga muncul dan menjilati luka di tubuh Fang Yin seperti ibu harimau.

    "Pfft~~ Poof~~"

    Namun, sepertinya mereka tidak tahan dengan bau darah yang menyengat, dan Sledgehammer dan Xiaoju dengan cepat berteriak dan bersin beberapa kali berturut-turut.

    Melihat penampilan naif mereka, Fang Yin tidak bisa menahan tawa, tetapi merasa hangat di hatinya.

    Senang rasanya memiliki keluarga seperti itu.

    Bahkan jika dia terluka, dia tidak akan bersembunyi di sudut sendirian dan diam-diam menjilat lukanya, tetapi akan memiliki kenyamanan dan kebersamaan dengan keluarganya.

    Saya ingat bahwa Fang Yin selalu merasakan kesepian spiritual ketika dia pertama kali menjadi harimau bertaring tajam.

    Meskipun induk harimau dan induk harimau juga sangat baik pada dirinya sendiri, mereka akan menyediakan makanan ketika mereka lapar, air ketika mereka haus, dan menghangatkan mereka dengan rambut mereka ketika mereka kedinginan.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang