111. Penguatan Remodeling Tulang

237 38 2
                                    

Ding! Tuan rumah berburu cougar dengan +150 poin gen. ]

Sebuah 150 poin gen penuh, pasti panen tunggal terbesar yang pernah dibuat oleh Fang Yin.

Sangat disayangkan bahwa metode berburu ini tidak dipromosikan, dan terlalu memakan waktu dan tenaga.

Kalau tidak, Fang Yin hanya akan menggali jebakan dan menunggu kelinci setiap hari. Mengapa dia harus berburu begitu keras untuk mangsa?

Ding! Subjek terdekat yang cocok untuk duplikasi genetik, singa Amerika, telah terdeteksi. Ding

! Setelah darah cougar dikumpulkan, itu telah ditambahkan ke bank gen sistem, dan replikasi gen dapat dilakukan dengan biaya 50 poin gen. Untuk detailnya, lihat Bank Filogenetik. Menangkan

lotere lagi!

Tapi ini juga normal Lagi pula, tante girang juga raja generasi, dan gennya harus bisa masuk ke mata sistem.

Fang Yin segera membuka bank filogenetik dan menemukan gen singa Amerika yang baru ditambahkan.

[Gen singa puma: penguatan tulang, 50 poin gen.

Kali ini, hanya ada satu opsi penguatan yang terdaftar, tetapi Fang Yin merasa matanya menyala.

Penguatan tulang mengacu pada penguatan keseluruhan tulang di semua bagian tengkorak, batang tubuh, dan anggota badan.

Ini adalah proyek besar, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah perubahan yang terlahir kembali.

Jadi Fang Yin tidak berencana untuk memperkuatnya sekarang, tapi tunggu sampai dia kembali ke tempat yang aman.

...

Ketika Fang Yin dan Sledgehammer mengangkut mayat berdarah singa Amerika ke gua tempat ayah dan ibu harimau berada, mereka juga terkejut.

Apalagi saat melihat dua luka bertaring tajam di lehernya.

Ibu dan Ayah Harimau dapat memastikan bahwa ini dibuat oleh putra sulung mereka.

Tapi bagaimana tepatnya dia melakukannya?

Fang Yin tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi untungnya, orang tua harimau tidak sampai ke intinya, mereka lebih khawatir tentang kematian singa Amerika, yang cukup membuat mereka merasa nyaman.

Setelah tinggal di gua sebentar, Fang Yin mengucapkan selamat tinggal kepada Ibu dan Ayah Harimau lagi.

Rapat selalu berumur pendek.

Fang Yin telah tumbuh dewasa, dan meskipun dia memiliki beberapa nostalgia untuk keluarga yang hangat ini, dia harus memilih untuk pergi.

Sebelum langit benar-benar gelap, Fang Yin kembali ke wilayahnya bersama Yueyuexue dan Daheli.

Pada malam hari, berang-berang besar kembali ke sarangnya, dan June Snow juga tidur di dalam gua.

Bagaimanapun, itu adalah binatang, dan tidak ada anggapan manusia bahwa pria dan wanita tidak cocok, dan Yue Yuexue tidak menolak berada di ruangan yang sama dengan harimau bertaring tajam dari lawan jenis.

Fang Yin tidak mengganggu Yue Yuexue yang sedang tidur, menyelinap keluar dari gua, menemukan tempat terpencil, dan kemudian memanggil sistem.

[Harap dicatat tuan rumah, penguatan ini akan membentuk kembali dan memperkuat tulang-tulang tubuh tuan rumah, yang akan menyebabkan rasa sakit yang hebat. Apakah tuan rumah akan segera diperkuat?

Sebelum peningkatan, sistem juga memberikan prompt "hangat".

"Ya!"

Fang Yin siap secara mental, dan segera menjawab.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang