93. Pemburu Clovis!

245 38 0
                                    

    Cara terbaik untuk menghadapi sekawanan serigala adalah dengan mengambil kepala seorang laksamana di tengah-tengah pasukan, dan memberikan hasil yang cepat kepada serigala pertama.

    Tanpa perintah dari serigala alfa, serigala tanpa pemimpin menjadi pasir yang berantakan.

    Benar saja, setelah raja serigala abu-abu terbunuh, serigala abu-abu lainnya tercengang untuk sementara waktu dan berlari dengan panik.

    "Aw~~Aw~~"

    Namun, mereka sedikit kewalahan, tidak berani menyerang, juga tidak mau pergi, mereka hanya bisa berlari dengan tergesa-gesa tidak jauh, berteriak, seperti Itu adalah ancaman dari Se Li tidak.

    Fang Yin dengan cepat melepaskan gigi pedangnya, melepaskan raja serigala abu-abu yang telah mati di mulutnya, mengangkat kepalanya, dan melihat serigala abu-abu lainnya.

    Membunuh serigala abu-abu saja tidak cukup!

    Fang Yin: Aku akan membunuh semuanya!

    "Whoosh-"

    Fang Yin tidak berhenti terlalu lama, dan melompat keluar seperti guntur lagi, menukik ke arah serigala abu-abu yang berteriak gembira!

    Melihat kecepatannya terlalu cepat, serigala abu-abu tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri, jadi dia membuka mulutnya, siap menggigit.

    Dengan kekuatan gigitannya, selama dia menggigit harimau bertaring tajam, itu juga bisa membuat kulit harimau terbuka dan bebas.

    Tapi Fang Yin tidak memberinya kesempatan, dia tiba-tiba mengangkat cakar harimau itu, dan membantingnya langsung ke muka serigala abu-abu itu.

    "Bang!"

    Serigala abu-abu tiba-tiba memiringkan kepalanya, tanpa perlawanan, ia jatuh ke tanah, dan mulut serigala yang tertutup taring tiba-tiba menutup di telapak tangan Fang Yin, tidak hanya tidak menggigit Fang Yin, Sebaliknya, dia menggigit. lidahnya yang terbuka.

    "Oh woo~~"

    Serigala abu-abu yang jatuh ke tanah merosot ke tanah dan menjerit aneh, hanya ada setengah lidah yang tersisa di mulutnya, dan darah tidak bisa berhenti mengalir dari mulutnya.

    “Aum!!”

    Fang Yin tidak membuang waktu untuk menebus pisaunya, tetapi berbalik dan melihat serigala abu-abu lain tidak jauh dengan matanya yang ganas dan ganas.

    Pada saat ini, serigala abu-abu masih belum mengetahui keganasan dan teror harimau bertaring tajam ini.

    Namun, Fang Yin tidak berniat membiarkan mereka pergi seperti ini!

    Dia bergegas naik lagi.

    Tidak lama kemudian, dua serigala abu-abu jatuh ke tanah, mata mereka melebar, dan mereka tidak bisa beristirahat.

    Dua serigala abu-abu yang cukup beruntung untuk melarikan diri sudah sangat ketakutan sehingga orang tua mereka tidak memberi mereka dua kaki lagi.

    Saya percaya hutan ini akan menjadi bayangan mereka seumur hidup.

    ...

    [Ding! Tuan rumah membunuh serigala abu-abu, Gene Point +30. ×4

    120 Poin Gene dikreditkan!

    Tidak hanya itu, Fang Yin juga makan daging sapi yang lezat tanpa biaya.

    Pertarungan snipe dan kerang ini, trik nelayan untuk mendapatkan keuntungan, tidak ada yang bisa menahan godaan.

    Omong-omong, Fang Yin baru pertama kali makan daging ini. Sebelumnya, induk harimau dan induk harimau jarang berburu sapi liar ini secara aktif.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang