11. Gadis kecil yg malang ?

776 110 1
                                    

    "Aum~~!!"

    Fang Yin mengeluarkan raungan harimau, suaranya sudah memiliki sedikit arogansi dominan dari klan harimau, dan dia bergegas menuju Cottontail Rabbit dengan agresif.

    Kali ini, Kelinci Cottontail ditakuti oleh Fang Yin dan berbalik untuk melarikan diri dari sarang harimau!

    Fang Yin tiba-tiba meningkatkan kecepatannya, mencoba menghentikan Kelinci Cottontail ketika melarikan diri dari gua.

    Tapi dia jelas-jelas meremehkan kecepatan kelinci cottontail. Apa itu kelinci yang bergerak? Fang Yin hanya merasa bahwa dalam sekejap mata, Kelinci Cottontail melompat lebih dari sepuluh meter dan menyelinap keluar dari lubang.

    Fang Yin tidak terlalu peduli karena kelaparan, dia juga bergegas keluar dari gua dan mengejarnya dengan sekuat tenaga.

    Dunia di luar gua gelap gulita, tetapi ini tidak mencegah Fang Yin melihat sosok Kelinci Kapas yang melarikan diri dengan panik.

    Kebanyakan kucing telah mengembangkan kemampuan penglihatan malam, karena retina mereka memiliki banyak sel batang yang sensitif terhadap cahaya lemah, sehingga mereka memiliki fungsi penglihatan cahaya rendah yang kuat.

    Saat diterangi di malam hari, mata mereka memiliki pantulan hijau terang yang dapat dilihat dari kejauhan.

    Kelinci Cottontail melarikan diri jauh-jauh, dan Fang Yin mengikuti dengan cermat.

    Pada saat ini, Fang Yin juga terkejut menemukan bahwa kecepatan larinya dengan seluruh kekuatannya tidak lebih lambat dari pada Cottontail Rabbit, dan bahkan ada kecenderungan samar untuk mengejar.

    Fang Yin mengejarnya dengan marah sepanjang jalan, dan hanya dalam beberapa detik, jarak antara dia dan kelinci cottontail berkurang drastis menjadi kurang dari satu meter!

    Melihat dia akan disusul, Cottontail Rabbit dengan cepat berbelok tajam.

    Hal ini membuat Fang Yin yang pertama kali mengejar mangsanya menderita, saat mencoba berbelok tajam, tubuhnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan!

    “Aku kehilangannya!”

    Fang Yin bahkan tidak bereaksi, dia merasakan tubuhnya terhuyung-huyung, dan dia tiba-tiba jatuh.

    Untungnya, tanah ditutupi dengan rumput hijau lembut, jadi dia tidak terluka.

    Namun, pada saat Fang Yin bangun, kelinci ekor kapas itu sudah tidak ada lagi.

    Kamu bisa bergulat setelah mengejar mangsamu... Sayang sekali!

    “Aneh! Apa yang terjadi? Kenapa kamu tiba-tiba kehilangan keseimbangan?”

    Setelah upaya pertama untuk menangkap mangsa gagal, Fang Yin tidak putus asa, tetapi bingung dengan penemuan barusan.

    Ini tidak berlaku saat berlari di lintasan lurus, melainkan saat ingin berbelok tajam.

    Bagaimana ini empat gemuk?

    Menyadari pengetahuan melalui latihan, Fang Yin memutuskan untuk menciptakan kembali pemandangan pada waktu itu.

    Segera dia berlari lagi, mengayunkan kaki depannya di tengah jalan, mencoba berbalik.

    Pertama kali, Fang Yin menguji belokan kecil yang relatif damai, dan hasilnya tampaknya tidak seimbang;

    kedua kalinya, Fang Yin menguji belokan tajam yang relatif tiba-tiba, dan hasilnya adalah ia kehilangan pusat gravitasi dan jatuh ke tanah lagi.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang