17. Hampir Celaka

610 84 0
                                    

    Meskipun itu tidak nyata, Fang Yin sudah menebak fakta ini.

    Seperti harimau sabertooth, kemungkinan besar ia adalah hewan pak.

    Razorback jantan menarik perhatian ayah dan ibu harimau, dan Razer betina lainnya memiliki kesempatan untuk berkeliling dan mencuri kristal ...

    "Aum~~!!"

    Fang Yin segera menghadapi ayah harimau dan ibu harimau meraung, mengingatkan bahwa ada koin perak tua di belakangnya.

    Pada saat ini, Jaguar betina tiba-tiba berlari keluar dari semak-semak dengan target yang sangat jelas, tiga anak harimau kecil di belakang tanpa perlindungan orang tua mereka.

    Setelah mendengar auman Fang Yin, ibu harimau itu berbalik dan tiba-tiba melihat harimau betina menerkam anaknya.

    Dia ingin keluar dan bergegas menyelamatkan, tetapi sudah terlambat!

    “Lari!”

    Sledgehammer dan Xiaoju tidak tahu apa yang terjadi ketika mereka mendengar peringatan Fang Yin.

    Baru setelah Fang Yin menampar kepala mereka, dia menyadari bahayanya.

    Fang Yin mengambil palu godam dan Xiaoju untuk melarikan diri ke arah ayah harimau dan ibu harimau, tapi ... kecepatan harimau betina secara signifikan lebih cepat, dan itu sudah mendekat hanya dalam beberapa detik.

    Matanya tertuju pada jeruk kecil yang jatuh di ujungnya, cakarnya yang tajam telah diasah, dan dia bisa membantainya dalam satu gerakan selama jaraknya diperpendek sedikit!

    Sistem, tukar 10 poin untukku, lalu tambahkan semuanya menjadi kekuatan! "

    Melihat ini, Fang Yin segera memberi perintah pada sistem di benaknya.

    Ding! Poin penguatan dipertukarkan. Nilai atribut kekuatan tuan rumah meningkat, +10 poin. ]

    Dengan suara prompt sistem, Fang Yin segera merasakan aliran panas yang hangat melonjak di tubuhnya.

    Dalam waktu singkat, dia merasa tubuhnya menjadi jauh lebih berat.

    Otot-otot pada anggota badan juga menggembung dan berirama, seolah-olah ada energi tak berujung yang tersembunyi di dalam tubuh.

    "Aum—"

    Detik berikutnya, raungan harimau yang kuat terdengar.

    Fang Yin berbalik dengan tiba-tiba, rambut yang tertiup angin berkibar tertiup angin, tubuhnya terbungkus kekuatan luar biasa, dan dia dengan ganas bergegas menuju harimau betina yang mengejarnya!

    Alien Tiger betina tidak menyangka bahwa Fang Yin akan tiba-tiba berbalik dan berbalik, dan sudah terlambat untuk bersiap.

    "Bang!"

    Apa yang membuatnya semakin luar biasa adalah bahwa harimau bertaring tajam berukuran setengah ini ternyata sangat kuat.

    Begitu mereka melakukan kontak, tubuh Macan Alien betina segera dibelokkan, dan kemudian langsung terlempar ke belakang lagi dan lagi, hampir jatuh ke tanah.

    Seekor harimau bertaring tajam setengah ukuran saya, bagaimana dia bisa memiliki kekuatan yang begitu besar?

    Reaksi pertama Jaeger perempuan sangat luar biasa.

    Reaksi pertama Jaeger perempuan sangat luar biasa.

    Kemudian, ada ledakan kemarahan.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang