84. Terima Pemukulan Sabretooth

247 37 1
                                    

    Karena itu untuk merebut wilayah, maka itu harus direbut secara terbuka, dan bukan pahlawan yang licik.

    Ibu dan Ayah Harimau seperti ini Mereka menerobos ke wilayah pihak lain tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan membuat raungan keras, mengirimkan sinyal invasi langsung ke pemilik wilayah ini, seolah-olah itu adalah surat pertempuran!

    Di satu sisi, itu untuk memperkuat momentumnya sendiri, dan di sisi lain, itu juga semacam godaan.

    Sebagai pemilik wilayah, setelah mendengar sinyal semacam ini, dia biasanya merespons dan memperingatkan pihak lain.

    "Aum—"

    Setelah beberapa saat, keluarga Fang Yin mendengar jawaban dari pemilik wilayah, yang juga merupakan suara auman harimau yang tinggi dan marah.

    Mendekati, pemilik suara terungkap, itu adalah keluarga harimau pedang yang berbeda.

    Begitu mereka bertemu, Fang Yin mencium bau yang tidak asing dari sepasang harimau pedang yang berbeda.

    Ini benar-benar jalan yang sempit untuk musuh... Sepasang harimau pedang yang berbeda ini adalah pasangan yang menginvasi wilayah mereka di awal.

    Tanpa diduga, ternyata mereka juga memiliki dua anak, dan mereka terlihat jauh lebih tua dari Fang Yin dan yang lainnya.

    Ketika musuh bertemu, dia sangat cemburu.

    Fang Yin mengenali sepasang harimau pedang yang berbeda ini, mengapa mereka tidak mengenali keluarga Fang Yin.

    Adegan saat ini persis sama seperti sebelumnya Kali ini, sebagai pemilik wilayah, mereka tidak akan pernah membiarkan penjajah masuk ke tanah di sini!

    Gerakan pasangan Yirenhu secara mengejutkan konsisten, hidung mereka berkedut, dan otot-otot di kedua sisi mulut mereka bergetar, memperlihatkan sepasang "gigi belati" mereka yang pendek dan kuat.

    Dan Tiger Mom dan Dad tidak menunjukkan konsesi sedikit pun, mereka juga tidak akan malu memainkan peran sebagai "perampok". Di dunia hewan, tidak ada keadilan dan moralitas, dan tinju besar adalah kata terakhir.

    "Mengaum--"

    "Mengaum—"

    Suami dan istri dari harimau pedang yang berbeda dan orang tua harimau dan ibu harimau sangat berhati-hati. Mereka tidak bertindak gegabah, tetapi terus mengaum, dan mereka bertukar pandang dan mengaum.

    Namun, adegan itu tidak berlangsung lama, Ibu dan Ayah Harimau, yang berada di sisi penyerang dari penyerang, memimpin dalam menyerang, dan bergegas menuju pasangan harimau berbilah berbeda di sisi pertahanan.

    Bentuk tubuh harimau bertaring tajam dan harimau bermata berbeda hampir sama, namun ciri fisik keduanya sedikit berbeda.

    Tak perlu dikatakan panjang gigi pedang, gigi taring atas harimau bertaring tajam memiliki panjang 12 hingga 13 sentimeter, sedangkan gigi taring atas harimau bertaring tajam hanya 8 hingga 9 sentimeter.

    Namun, gigi seri dan geraham yang terakhir lebih berkembang, tengkoraknya lebih panjang, dan rahang bawahnya dalam dan kuat, yang berarti bahwa kekuatan gigitan Pisau Cukur secara signifikan lebih kuat.

    Yang kedua adalah kekuatan tubuh.

    Di seluruh keluarga harimau bertaring tajam, harimau bertaring tajam adalah yang paling tebal dan kuat, sehingga ia menikmati gelar "beruang di antara harimau". Sebaliknya, harimau pedang yang berbeda masih sedikit lebih rendah.

    “Bang!”

    Kabut di hutan bergetar, dan Suami dan Suami dan Suami dan ibu Hu dengan cepat bertabrakan.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang