67. Tiger Roar and Lion Roar

330 46 2
                                    

Perburuan akan segera dimulai!

Ketika ibu harimau berjongkok dan diam-diam mendekati kuda liar barat yang sedang makan di rumput, pemimpin kuda jantan yang bertugas sebagai penjaga di kelompok kuda liar tiba-tiba menjadi waspada dan meringkik pendek!

Kuda-kuda liar barat tiba-tiba terkejut.

Di bawah kepemimpinan pemimpin kuda jantan, kuda-kuda liar barat yang tinggi melarikan diri ke arah yang berlawanan.

"Aum-"

Pada saat ini, Fang Yin, Sledgehammer, dan Xiaoju juga bergegas keluar dari kedua sisi kuda liar di barat, dan mengeluarkan raungan keras.

Bahkan harimau bertaring tajam di bawah dewasa bukanlah penghalang kecil bagi herbivora ini.

Dalam kepanikan dan kepanikan, kuda-kuda liar barat berlari ke arah ayah harimau yang sedang menyergap di semak-semak.

Tiger Mom, Fang Yin, Sledgehammer, dan Xiaoju segera berkumpul, mengaum dan mengusir kuda liar barat.

"Aum!!"

Tepat ketika kuda liar barat liar hendak melarikan diri ke semak-semak, ayah harimau yang tersembunyi melompat keluar dari duri miring dan menyerbu langsung ke salah satu kuda liar liar sub-dewasa!

Tentu saja, Ayah Harimau tidak akan memilih untuk bertabrakan dengan kuda-kuda liar di barat. Bagaimanapun, kuku besi kuda-kuda liar ini bukan lelucon. Begitu mereka jatuh ke dalamnya, mereka akan terbunuh atau terluka pada akhirnya.

Melihat ayah harimau yang mengejarnya, kuda liar sub-dewasa itu berhenti ketakutan, dan segera berbalik dan melarikan diri ke kanan.

Namun, ibu harimau dan Fang Yin Sanhu juga mengapit saat ini, menghalangi semua retret kuda liar sub-dewasa.

Di sisi lain, kuda liar barat liar yang melarikan diri dengan tergesa-gesa juga meninggalkan rekan ini dan segera menghilang di padang rumput yang luas.

Kuda liar sub-dewasa yang jatuh ke dalam lingkaran keluarga Fang Yin sangat tidak berdaya untuk melawan, mereka dengan cepat ditundukkan oleh orang tua harimau dan ibu harimau dengan kekerasan, dan akhirnya mereka hanya bisa meminum kebencian di bawah gigi pedang.

Ding! Tuan rumah berpartisipasi dalam perburuan kuda liar barat, titik gen +20. ]

20 poin gen lainnya dikreditkan ke dalam akun.

Fang Yin memeriksa panel atributnya dan menemukan bahwa akumulasi poin gen telah mengumpulkan 300 poin.

Tujuan kecil tercapai!

Setelah kembali ke rumah hari ini, dia dapat bertukar gen hiu dan menambahkan kemampuan regenerasi yang kuat ke giginya!

Memikirkan hal ini, suasana hati Fang Yin menjadi lebih cerah, dan memakan daging kuda liar di depannya juga terasa sangat harum.

...

Di sisi lain, burung titan itu juga dengan rakus menikmati daging dan darah dari binatang busur belakang.

Namun, karena perawakannya yang tinggi, burung Titan harus menekuk kakinya, menundukkan kepalanya, dan menurunkan tubuhnya agar bisa menggigit binatang busur belakang dengan paruhnya.

Sementara ayah dan ibu harimau sedang makan, mereka mengangkat kepala dari waktu ke waktu dan melirik ke arah burung Titan, menyatakan keprihatinan atas gerakannya.

Namun, jika air sumur di kedua sisi tidak melanggar air sungai, maka tidak perlu berjuang sampai mati.

Namun, selalu ada radikal yang tidak mau mematuhi kesepakatan diam-diam antara pemangsa teratas.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang