Melihat ini, Fang Yin tidak bisa tidak berhenti mengejar, dan buru-buru menghindarinya.
"Boom--"
Laki-laki flathead yang tidak bisa menginjak rem jatuh ke tanah lagi, menyemburkan darah dari celah di lehernya.
Menyaksikan istri dan anak-anaknya melarikan diri dengan selamat, penggaruk berkepala datar laki-laki itu benar-benar kehilangan kekuatannya, terbaring di tanah dan tidak bergerak, seolah-olah dia menutup matanya dan menunggu untuk mati.
Fang Yin terdiam, Punta betina dan ketiga anaknya telah melarikan diri, dan tidak ada gunanya mengejar mereka lagi.
Apa yang tidak dia duga adalah bahwa laki-laki flathead ini lebih suka mengorbankan dirinya sendiri demi melindungi istri dan anak-anaknya.
Namun, Fang Yin hanya terdiam beberapa saat, merasakan sedikit kekaguman atas rasa tanggung jawab laki-laki flathead sebagai suami dan ayah.
Kekaguman adalah kekaguman, dan ketika tiba saatnya untuk memulai, dia tidak menunjukkan belas kasihan.
Fang Yin melemparkan dirinya ke kalajengking berkepala datar jantan itu lagi, semakin melebarkan luka di bagian belakang lehernya dengan gigi pedang, dan dengan cepat membunuhnya.
[Ding! Tuan rumah berburu kalajengking berkepala datar dengan +25 poin gen. ]
Sampai dia mendengar suara sistem, Fang Yin hanya melepaskan dan melompat dari mayat laki-laki flathead.
Kali ini, pertarungan dengan kalajengking berkepala datar jantan ini juga membuat Fang Yin secara intuitif merasakan lompatan ke depan dalam kekuatan tempurnya.
Saya masih ingat bahwa lebih dari dua bulan yang lalu, ketika dia pergi berburu sendirian untuk pertama kalinya, dia juga bertemu dengan kalajengking jantan berkepala rata dengan ukuran yang sama.
Pada saat itu, Fang Yin hanya bisa meniru trik menarik geng hyena, memakan kekuatan fisik lawan sedikit demi sedikit, yang memakan waktu lebih dari setengah jam.
Sekarang, dia dapat dengan cepat menekan dan membunuh laki-laki flathead dalam pertempuran frontal, dan hanya butuh dua atau tiga menit.
Dapat dilihat bahwa dibandingkan dengan dua bulan lalu, efektivitas tempur Fang Yin telah meningkat lebih dari satu setengah bintang!
"Saya hanya mendapatkan 25 Poin Gene, tapi itu masih belum cukup ..."
Fang Yin merenungkan langkah selanjutnya sambil melahap organ internal yang panas di perutnya.
Metode mencari mangsa dengan keberuntungan ini terlalu memakan waktu.
Apakah ada cara lain untuk menarik mangsa dengan cepat?
Tiba-tiba, Fang Yin memiliki kilatan cahaya, melihat mayat kalajengking berkepala rata laki-laki yang telah meninggal secara tragis, dan bergumam pada dirinya sendiri:
"Orang baik akan melakukannya sampai akhir, mengirim Buddha ke barat, dan Anda akan membantu saya untuk terakhir kalinya ... "
...
Apakah itu Herbivora, karnivora dan pemulung, memiliki indera penciuman yang tajam.
Di antara mereka, pemulung itu memiliki indra penciuman yang paling tajam, bahkan bau busuk dan darah jauh, mereka dapat menyelesaikan posisi yang akurat, sehingga mereka dapat datang dari jarak jauh.
Mayat kalajengking berkepala datar, yang baru saja mati belum lama ini, memancarkan bau darah yang kuat saat ini, dan itu berkibar di langit di atas hutan pegunungan kecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
PertualanganFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...