26. Semuanya memiliki Roh

460 73 0
                                    

     "Pfft!!"

    Fang Yin dengan keterlaluan mengulurkan cakar harimaunya, dan menikam leher burung Tailetong yang jatuh dengan presisi yang tak tertandingi.

    Adegan selanjutnya seperti memotong buah dengan pisau cepat.

    Sari kirmizi berceceran, dan kepala serta tubuh si telop bergerak.

    Burung Tylerton ini bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melawan, dan itu sudah dibunuh oleh Fang Yin!

    Setelah membunuhnya dengan satu pukulan, Fang Yin tidak berhenti sama sekali, dan bergegas ke burung Tylerton lain yang jatuh ke tanah lagi.

    “Goooo!!”

    Burung Tylerton sangat ingin terbang, tetapi tepat ketika terbang dari tanah, Fang Yin menerkamnya.

    "Hei~~"

    Cakar harimau Fang Yin menusuk bagian belakang burung Tylerton, lalu langsung mengaitkan daging dan darahnya, dan melemparkannya kembali ke tanah.

    “Aum!!”

    Fang Yin dengan keras menekan tubuh burung Tylerton, dan cakar harimau di tungkai depan meledak dengan kekuatan besar, merobeknya keluar!

    “Kacha!”

    Fang Yin merobek sayap kirinya dengan ratapan burung Tylerton, dan memutar humerus dengannya.

    “Bang!”

    Tubuh burung Tylerton tiba-tiba menyentuh tanah, dan darah merah cerah menyembur keluar dari celah di sayap kirinya dan mengalir ke tanah.

    Fang Yin tidak perlu menebus pisaunya lagi, bahkan jika burung Tai Letong ini tidak mati sekarang, itu hanya masalah waktu.

    "Aum—"

    Setelah membunuh dua burung Tylerton berturut-turut, Fang Yin, yang cakarnya berlumuran darah, mengeluarkan raungan harimau yang marah lagi, seolah-olah dia tidak akan berhenti sampai semua burung Tailetong terbunuh.

    "Flap la la ... slap la la ..."

    Kawanan burung Tylerton saat ini juga dalam keadaan terbang sendiri ketika bencana akan segera terjadi, dan mereka tidak berani melihat ke belakang sama sekali.

    Sebagai contoh, dua sahabat yang disiksa dan dibunuh adalah contohnya.

    “Akhirnya sunyi.”

    Fang Yin mengangguk puas ketika dia melihat burung-burung Tylerton itu melarikan diri dengan panik dan akhirnya menghilang dari pandangan.

    Ding! Tuan rumah membunuh seekor burung Tylerton dengan +10 Poin Gene. Ding

    ! Tuan rumah membunuh seekor burung Tylerton dengan +10 Poin Gene. Dua

    perintah sistem berikutnya terdengar terus menerus, yang juga membuat Fang Yin merasakan kegembiraan yang tak terduga.

    Panen besar hari ini!

    Berburu rubah abu-abu mendapat 10 poin gen, dan berpartisipasi dalam berburu kuda Przewalski mendapat 15 poin gen.

    Sekarang bunuh dua Tylerton dan dapatkan 20 Gene Point lagi.

    Hari ini saja, Fang Yin telah memperoleh total 45 Poin Gen!

    "Saya sudah memiliki 95 poin genetik, dan saya akan segera dapat mencapai tujuan kecil." Fang Yin dalam suasana hati yang baik.

    "Aum~~"

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang