Aku sabar menunggu vote dan komen klean wahai readers tercintah 🤧❤
Karna Vote dan komen klean adalah semangatku untuk terus Up ❤
"Halo..Bunda....Papah.... Ini Liora...".
" Haii sayang...!!! Papah...!! Ini Liora !!!". Bella terlihat girang memanggil suaminya.
"Bundaa...papah.... Liora kangen.... kalian jahat... gak pulang-pulang dan gak pernah ngehubungi aku.... Bunda dan Papah Lupa ya sama aku ????? !!!"
"Hmmmmm.... maafkan kami sayang... cup cup.... jangan berfikir seperti itu.....Kami juga kangen sayang....... oh iya... bagaimana kelulusanmu ?".
"Aku LuLus!!!!!".
"Syukurlahh.. anak Bunda dan Papah memanglah hebat !!! Kami ingin sekali memelukmu sayang !!! Nanti papah belikan hadiah !!!!!".
Liora memeluk Handphone digenggamannya.
"Oh iya, mana keempat Om mu ? Kamu baikkan dengan mereka ?".
Liora sekilas melirik mereka berempat yang kini sedang mengawasinya.
"Ada kok bun, aku baik ".
"Mereka gak ngelakuin hal yang aneh-anehkan ? Mereka jaga kamu kan sayang ?".
"Eee.... ga-k ada kok Bun. Mereka Baik banget sama aku. Om Deren ,Cleve dan Gio baik banget sama aku..."
"Kalo Lucas ? Gimana ke kamu sayang ?".
Deg.
Rasanya Liora ingin sekali mengadu semuanya kepada sang ibunda hanya saja dirinya sedang diawasi. Ml
Liora kembali melirik ke arah mereka terutama Lucas yang kini sedang menatapnya tajam sambil melipat kedua tangannya didada.
"Om.. Lu-cas..."
Lucas menyipitkan matanya. Mengisyaratkan ancaman.
"Om Lucas baik juga kok Bun, kita masih sama kayak dulu kok Bun. Makin akrab".
"Hahaha.... tuhkan Bunda juga bilang.. kalian itu sangat dekat".
Liora tersenyum jahil.
"Iya bun.. tapi Om Lucas itu jail. Kadang marahin aku kalo aku main sama temen apalagi sama si Vino. Terus Om Lucas juga suka gatel ke cewe-cewe dideket indomaret tuh Bun."
Liora melirik Lucas yang terlihat kesal.
"Pffffttt..." Cleve ,Deren dan Gio menahat tawa mendengar Ucapan Liora yang memfitnah Lucas.
Gio mengucap kata tanpa suara kepada Lucas. "Mampus" .
"Hahaha.. masa sih Lucas begitu ? Lucas itu dingin Loh sama cewe. Kecuali ke kamu".
"Iya Bunda. Aku saksinya.... Om Lucas selfie-selfie bareng cabe-cabean perapatan supermarket hahaha". Liora tertawa puas.
Cleve mengusap Punggung Lucas. Sedangkan wajah Lucas kini memerah menahan malu. Apa yang diucapkan Liora tidaklah sepenuhnya benar.
"Eh... Liora Sayang... Bunda sama papah harus siap-siap ke Rumah sakit buat ambil obat Opahmu ya sayang.. nanti kita vcall lagi".
"Hmmmm padahal baru bentar... Aku masih kangen..... yaudah hati-hati ya Bun.. Pah... salam buat Omah Opah. Bye Mmuuaaahh.....!!!"
"Bye sayang Mmmuuaahhh".
Tut.
Lucas segera merebut kasar Handphonenya dari tangan Liora.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are NOT Your Uncle
RandomMempunyai empat paman tampan ? Sudah biasa. Diperebutkan oleh empat paman tampan ? Itu baru Luar biasa 😎 Liora Rainey. Gadis cantik yang menjadi bahan rebutan keempat pamannya. #29 - Cantik dari 9,44Rb Cerita. 12/2022 #23 - Obsesi dari 4,31Rb Cerit...