Malam harinya...
Dalam sebuah kamar yang temaram, dua manusia sedang berbaring dalam balutan selimut yang sama. Nayeon sudah terlelap dalam pelukan jeongyeon. Menjadikan lengan jeongyeon sebagai bantal paling empuk di dunia. Kecupan lembut kembali mendarat di kening, lagi dan lagi. Jeongyeon terus menghujani wajah itu dengan kecupannya yang seakan tiada puasnya.
Laki-laki itu belum dapat memejamkan matanya, masih sibuk bermain dengan ponselnya. Dia sedang asyik saling berkirim pesan melalui aplikasi whatsapp dengan kakak sulungnya.
Jeongyeon mulai gusar membaca pesan yang di kirim oleh kakaknya itu.
Seulgi yang sedang berbaring di kamarnya tertawa lantang membaca pesan terakhir yang dikirm oleh adiknya itu."Nikmatilah masa-masa penantianmu adikku! hahahha..."
Karena kesal, jeongyeon mematikan ponselnya dan melemparnya entah kemana, kemudian menatap wajah Nayeon yang sudah tidur pulas. Wajah cantik itu telah menjadi candunya, dia menatap wajah Nayeon lekat-lekat.
Jeongyeon kemudian teringat pembicaraan tadi siang dengan seulgi yang membuatnya gusar seharian.
FLASHBACK ON
Seulgi, jeongyeon, dahyun dan lisa sedang duduk bersama di ruang keluarga sambil makan cemilan khusus yang dibuat irene untuk jeongyeon. Untuk pertama kalinya sejak dua tahun, tiga bersaudara itu berkumpul bersama lagi.
"Jadi kapan kau mau menggelar resepsi pernikahanmu? Waktu itu kan kalian menikah sembunyi-sembunyi. Aku saja tidak tahu kalau kau sudah menikah..." tanya seulgi pada adiknya itu.
"Aku belum tahu... Aku ingin mempersiapkan semuanya seperti yang diinginkan Nayeon. Aku akan membuat kejutan untuknya..."
"Ya, aku tahu... Konsep Disney kan..." seulgi ingat Nayeon pernah menuliskan keinginannya itu dalam buku catatannya.
"Aku akan butuh bantuan Kak irene untuk itu..."
"Kakak, kau tidak butuh bantuan kami? Aku dan lisa bisa membantumu menyiapkan semuanya..." ucap dahyun dengan percaya dirinya. Jeongyeon terkekeh pelan mendengar ucapan dahyun, lalu menarik telinganya dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PRISON OF LOVE || 2yeon
Romance📢 SEDIKIT MENGANDUNG BAWANG !!! Demi menghindari perjodohan dengan seorang pria yang merupakan mafia, ia menjebak seorang montir dan memaksa menikahinya. Tanpa disadari olehnya, bahwa sang montir ternyata adalah bekas seorang bos mafia. Bukannya b...