Setelah semua usaha yang di lakukan Nayeon untuk membujuk ayahnya agar membatalkan perjodohan itu, akhirnya hari yang paling tidak diinginkan gadis itu pun tiba. Hari pernikahannya dengan kyungsoo.
Dengan balutan gaun putih tulang, Nayeon terlihat sangat anggun. Namun hal berbeda terlihat jelas di wajahnya yang terus basah oleh air matanya. Seorang perias sudah beberapa kali memintanya agar berhenti menangis. Namun, tangisan gadis itu semakin menjadi-jadi.
"Apa Nona Nayeon sudah siap? Pengantin laki-laki sudah menunggu di bawah," ucap seorang wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar itu.
"Kalian keluar saja duluan. Aku akan turun sebentar lagi," ucap Nayeon pada beberapa orang yang berada di kamar itu.
Mereka pun keluar dari kamar meninggalkan Nayeon sendirian. Nayeon menatap pantulan dirinya di cermin.
Aku tidak mau menikah dengannya. Aku akan menikah dengan pangeranku saja. Kalau tidak dengannya, aku lebih baik tidak menikah seumur hidupku. batin Nayeon
Nayeon pun segera melancarkan aksinya untuk berusaha kabur dari rumahnya dengan memanjat melalui balkon rumahnya. Ia mengendap-endap menuju parkiran mobil. Dengan cepat, Nayeon melajukan mobil meninggalkan rumah mewah itu melalui gerbang belakang sehingga tidak ada satupun orang yang melihatnya pergi.
Kyungsoo yang sudah tidak sabar untuk memperistri gadis pujaan hatinya, beberapa kali melirik ke arah tangga namun, Nayeon tak kunjung muncul.
"Tolong panggilkan Nayeon kemari. Ini sudah waktunya untuk akad nikah," kata ayah Nayeon.
Tidak lama kemudian, seorang wanita menuruni tangga dengan paniknya.
"Nona tidak ada di kamar, sepertinya Nona nayeon pergi meninggalkan rumah," bisik pelayan itu pada asisten ayah Nayeon.
"Kau yakin?"
"Nona tidak ada dimana-mana,"
"Baiklah, aku akan bicara dengan tuan dulu,"
Setelah memastikan bahwa Nayeon benar-benar kabur, mereka kemudian memerintahkan para pengawal mencari Nayeon. Sedangkan kyungsoo sudah di kuasai emosi yang meledak-ledak.
.
Nayeon masih dalam perjalanan menuju tempat pangerannya berada. Sesekali melirik ke belakang. Takut jika ada yang mengikutinya. Saat mobil hendak melewati tikungan tajam, sebuah mobil tiba-tiba muncul dari depan, membuat Nayeon membating setir ke kanan. Mobilnya oleng, lalu menabrak sebuah pohon. Nayeon terbentur di setir mobil dengan kepalanya yang mengeluarkan darah.
Nayeon yang masih sadar itu segera keluar dari mobil lalu berlari menuju bengkel milik jeongyeon. Beberapa orang tampak heran melihat seorang gadis yang memakai gaun pengantin berlari sendirian. Hingga akhirnya, ia sampai di depan bengkel milik jeongyeon.
"Kenapa bengkelnya tutup?" gumam Nayeon yang melihat gerbang bengkel itu tertutup.
Dengan rasa kecewa, Nayeon terduduk seraya bersembunyi di samping gerbang. Menunggu kedatangan jeongyeon
Di sisi lain, foto Nayeon yang sedang tidur seranjang dengan seorang pria tersebar di internet dan menjadi bahan pemberitaan di tv. Foto-foto itu begitu cepat tersebar hingga menjadi trending di mana-mana. Kata kunci Nayeon Lavanya menjadi baris teratas dalam pencarian di internet.
Tak di sangka kyungsoo telah melihat berita itu melalui pesan yang masuk ke ponselnya. Ia geram mengepalkan tangannya hingga bergetar. Perasaan marah dan kecewa tergambar jelas di wajahnya.
Betapa tidak, Nayeon yang selama ini di kenalnya adalah gadis baik-baik. Bahkan dia tidak pernah terlihat dekat dengan lelaki manapun. Di kampus ia sangat cuek dengan para lelaki yang mengejarnya. Karena itulah kyungsoo begitu ingin memiliki Nayeon dan menjadikannya sebagai istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PRISON OF LOVE || 2yeon
Romance📢 SEDIKIT MENGANDUNG BAWANG !!! Demi menghindari perjodohan dengan seorang pria yang merupakan mafia, ia menjebak seorang montir dan memaksa menikahinya. Tanpa disadari olehnya, bahwa sang montir ternyata adalah bekas seorang bos mafia. Bukannya b...