Lima bulan kemudian...
Di gedung pusat nala Group, seorang pria sedang disibukkan dengan setumpukan pekerjaannya. Sesekali matanya melirik foto seorang gadis yang berada di atas meja kerja sebagai penyemangat nya.
Jeongyeon tersenyum memandangi foto sang istri yang selalu dirindukannya saat sedang tidak bersamanya.
Tok Tok Tok
Ketukan pintu terdengar sedikit kencang, membuat laki-laki itu mengernyit. Tidak pernah ada karyawannya yang berani mengetuk sekeras itu di pintu ruangannya.
Chaeyoung dan mina kemudian masuk ke ruangan itu dengan tergesa-gesa, membuat jeongyeon keheranan.
"Ada apa?" tanya jeongyeon heran.
"Bos, kau sudah lihat berita hari ini di tv?" tanya Chaeyoung dengan wajah khawatir.
Sejenak jeongyeon menghentikan aktivitasnya, menatap dua orang kepercayaannya itu bergantian.
"Berita...?" tanya jeongyeon sambil berpikir sejenak, " Berita apa?"
"Berarti bos belum melihatnya," ucap Chaeyoung pada mina. Chaeyoung buru-buru mengambil remote control tv yang terletak di atas meja , lalu segera menyalakan tv yang memuat berita yang akan membuat sang bos geram.
Jeongyeon membulatkan matanya, dengan tangan terkepal melihat berita yang ada di tv. Bahkan Chaeyoung beberapa kali mengganti chanel tv itu, namun isi pemberitaannya semua tentang itu.
Tentang seorang gadis bernama Nayeon Lavanya yang dua tahun lalu tersebar fotonya tidur bersama seorang pria yang akhirnya mengakibatkan pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama kyungsoo rayhaan batal.
Resepsi pernikahan Nayeon dengan jeongyeon yang di gelar beberapa bulan lalu membuat publik bertanya-tanya. Mengapa seorang bos besar nala Group mau menikahi seorang gadis seperti nayeon yang fotonya pernah tersebar tidur bersama seorang pria tak dikenal.
"Nayeon..." jeongyeon bergumam menyebut nama sang istri. Jeongyeon kemudian mengalihkan pandangannya pada Chaeyoung dan mina yang mematung di sana.
"Berita ini menjadi trending di internet, Bos. Akun instagram Nayeon juga di serang netizen. Mereka menghujat Nayeon dan mengatakannya wanita murahan," ucap Chaeyoung yang sedang memainkan ponselnya, membuka akun instagram Nayeon yang sudah lama tidak aktif itu.
Chaeyoung kemudian memberikan ponselnya pada jeongyeon, agar sang bos dapat membaca hujatan demi hujatan yang dilayangkan netizen pada istrinya. Dia terlihat sangat geram membaca komentar dari warga net yang jumlahnya sudah ratusan ribu komentar itu.
"Berani sekali mereka semua menghina Nayeonku!" ujar jeongyeon kesal.
"Sekarang kita harus segera menghentikan pemberitaan ini. Hampir semua stasiun TV memuat berita ini. Dan semua akun gosip di media sosial juga mengunggah foto ini," ucap mina
Jeongyeon semakin geram setelah mengetik nama Nayeon di laman pencarian dan yang muncul di baris pertama adalah Nayeon Lavanya sang gadis murahan. Zian memejamkan matanya kasar, lalu menghela napas kasar. Ingin rasanya menghukum orang-orang yang telah berani mengatakan istrinya wanita murahan.
"Ada berapa stasiun tv yang memuat berita itu?" tanya jeongyeon kemudian.
"Hampir semua, Bos. Setidaknya aku menghitung lebih dari sepuluh saluran tv memuat berita itu," jawab Chaeyoung
"Tuntut mereka semua! Kalau perlu beri pelajaran berharga." titah jeongyeon yang wajahnya masih geram. "Mina, siapkan konferensi pers untuk besok. Undang semua wartawan untuk hadir. Aku akan menjelaskan semua tentang foto itu pada media."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PRISON OF LOVE || 2yeon
Romansa📢 SEDIKIT MENGANDUNG BAWANG !!! Demi menghindari perjodohan dengan seorang pria yang merupakan mafia, ia menjebak seorang montir dan memaksa menikahinya. Tanpa disadari olehnya, bahwa sang montir ternyata adalah bekas seorang bos mafia. Bukannya b...