Happy reading sayang-sayangku....
Jangan lupa kasih vote-nya 🥰🥰🥰Dress warna putih yang jatuh tepat di pertengahan kaki Gella itu menempel pas pada tubuhnya. Sebab memang dress tersebut dipesan dan dibuat khusus untuk Gella. Gaun yang memperlihatkan keindahan bahu Gella sebab bentuknya yang asimetris bagian atas. Wanita cantik itu sudah sangat siap. Tatanan rambut serta dandanan wajahnya juga sudah selesai. Stiletto hitam setinggi 10cm itu bahkan sudah ia kenakan sedari tadi. Tapi Gella masih duduk didepan meja rias kamar hotel yang dia tempati.
Iya, acara ulang tahun anak pertama Wahyu Kuncoro dan Jana Astari berlangsung di privat ballroom hotel bintang 5 milik Roland. Bahkan Gella yang awalnya berencana mengadakan acara di restoran jadi batal sebab Roland dengan segala kesiapan sudah mengurus ulang tahun kekasihnya.
"Gege....!!!!!!!" Seru Dihan yang tiba-tiba muncul.
"Ayoo...!!!"
"Udah pada dateng...!!!" Lanjutnya heboh. Bahkan ibu satu anak itu segera menggandeng sahabatnya untuk segera menuju ruangan dimana acara ulang tahunnya akan diselenggarakan.
"Gue udah oke...!??" Tanya Gella memastikan. Dihan memisahkan diri, mundur beberapa langkah untuk bisa mengamati penampilan Gella.
"Udah, lo paling oke pokoknya." Kata Dihan menggebu.
Dengan anggun Gella berdiri. Berjalan kearah Dihan dan menggenggam tangan kiri sahabatnya. Dengan langkah pelan dan pasti Dihan membawa Gella menuju lantai 3 tepat dimana sudah banyak orang menunggu kedatangan Gella.
"Zora ikut laki lo...!??" Tanya Gella ditengah-tengah perjalanan mereka.
"Iya lah."
"Beneran udah dateng semua...!??" Tanya Gella memastikan.
"Iya Ge serius. Adik tiri lo juga udah dateng. Bu Ratna sama keluarganya juga udah. Pacarnya si Angga juga ada tuh tadi, tadi juga ada temennya Roland."
Gella manggut-manggut, memang dia tak mengundang banyak orang untuk datang. Benar-benar hanya keluarga dan teman dekatnya saja. Memang pada dasarnya Gella tak berniat mengundang banyak orang. Mungkin jika ditotal tamu undangan Gella tak sampai 30 orang.
Sudah ada 2 petugas keamanan yang berjaga didepan pintu besar berwarna coklat tua dihadapan Dihan dan Gella. Begitu tahu bintang acara malam ini sudah tiba 2 orang tersebut segera membuka lebar pintu ruangan tersebut.
Begitu masuk Gella dikejutkan dengan tembakan party popper yang dipegang oleh Angga, Soya, Ettan dan Galang. Bahkan sikecil Zora terlihat tak mau kalah. Dengan menggembungkan pipinya gadis kecil itu bersemangat meniup peluit gulung berwarna pink dibibirnya.
Gella ternganga, dia tak mengira orang-orang yang ada didalam ruangan tersebut bahkan juga ikut bahagia dengan acaranya. Semua orang didalam ruangan tersebut bertepuk tangan dengan meriah menyambut Gella. Dimulai dari papanya dan ibu tirinya Gella mulai menyalami dan mendapatkan ucapan selamat serta doa-doa baik untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka atau Duka [ ON GOING ]
RomanceBaca cerita kedua ku yukk...!!!! . . . . Kisah tentang seorang gadis cantik dan pintar yang mandiri. Rumah tangga kedua orang tuanya yang kandas justru membuat dirinya mampu menghadapi segala masalah yang menerpa tanpa mengeluh. Kisah percintaannya...