Selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Dan happy reading 🥰🥰🥰
Roland dan Ryan duduk berhadapan didalam ruangan Roland. Sudah 10 menit Roland hanya memandangi Ryan saja. Sedangkan Ryan hanya menunduk, mana berani dia balas menatap Roland.
"Gimana Yan...???" Tanya Roland setelah dia mematikan rokok yang masih tersisa setengah kedalam asbak yang ada dihadapannya.
"Jadi Fandra itu mantan tunangannya Gella pak." Kata Ryan memberi informasi terbaru yang baru saja dia dapat. Roland menatapnya tajam, membuat Ryan takut kalau bosnya itu mengamuk karena informasi tentang Gella dulu tidak lengkap.
"Pacaran sejak kuliah, kurang lebih 6 tahun." Lanjut Ryan karena Roland hanya memandangi dirinya saja. Tidak berkomentar apapun.
"Mereka seharusnya menikah tahun ini."
"Kenapa gagal menikah...!!?" Tanya Roland.
"Menurut informasi yang saya dapat pihak Gella meminta maskawin yang jumlahnya tidak masuk akal. Maka dari itu pihak Fandra memutuskan untuk memilih membatalkan saja." Kata Ryan.
"Apa kamu percaya kalau Gella itu matre Yan...???" Tanya Roland. Karena dia saja tidak yakin kalau itu perbuatan Gella.
"Bukan Gella pak. Tapi mamanya."
"Oh jadi yang minta maskawin mamanya Gella...???"
"Iya pak. Gella tinggal dengan mamanya. Kedua orang tuanya bercerai sejak Gella masih kecil. Gella hidup dengan mamanya, dan adiknya yang kemarin kita bertemu di nikahan Fandra tinggal bersama papanya."
"Papanya menikah lagi beberapa tahun lalu." Lanjut Ryan memberi informasi.
Roland diam, otaknya sedang berfikir tentang keluarga Gella.
"Papanya pengusaha ya Yan...???"
"Bukan pak. Namanya pak Wahyu Kuncoro. Pemilik toko bangunan terbesar dan terlengkap se-jabodetabek. Ibu tirinya Gella namanya Astiar Aminah, guru SMA negeri. Mama kandungnya Jana Lestari, tidak bekerja."
"Dan yang saya tahu mama kandung Gella itu pernah terlilit hutang dan Gella yang melunasi." Lanjut Ryan menjelaskan.
'Gila, jadi Gella kerja untuk menghidupi dia dan mamanya...???' batin Roland tidak menyangka.
"Pantes kemarin Fandra kaget banget waktu aku bilang kalau aku sama Gella lagi deket."
"Ohh jadi memang sebenarnya dia belum bisa move on dari Gella." Kata Roland yang sudah berhasil menarik benang merah yang tersambung antara Fandra dan Gella.
"Kalau tentang pekerjaan Gella Yan...???" Tanya Roland lagi.
"Gella bekerja sebagai personal assisten pemilik Silver Gold Jewelry pak."
"Silver Gold Jewelry pemiliknya istri pak Bachtiar kan...???" Tanya Roland memastikan.
"Betul sekali pak."
Roland tersenyum, tidak menyangka dia kenal dekat dengan bosnya Gella yaitu pak Bachtiar. Pernah 2 kali terlibat bisnis bersama. Dan hingga sekarang hubungan mereka masih sangat baik.
"Suruh orang untuk mengawasi kegiatan Gella sehari-hari Yan." Ucap Roland. Ryan tahu kalau bosnya itu tertarik dengan Gella. Karena dengan mantan pacarnya dulu Roland juga sampai begini. Bedanya dulu Roland tidak mengutus orang mengawasi Gella.
"Apapun yang terjadi sama Gella segera laporkan aku."
"Baik pak."
"Segera hubungi sekretaris pak Bachtiar, atur jadwal makan siang dengan pak Bachtiar segera." Titah Roland lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka atau Duka [ ON GOING ]
RomanceBaca cerita kedua ku yukk...!!!! . . . . Kisah tentang seorang gadis cantik dan pintar yang mandiri. Rumah tangga kedua orang tuanya yang kandas justru membuat dirinya mampu menghadapi segala masalah yang menerpa tanpa mengeluh. Kisah percintaannya...