PERINGATAN KERAS!!!
CHAPTER INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN SERTA BERBAU SENSITIF BAGI SEBAGAIAN ORANG.MOHON PENGERTIANNYA BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN!!!.
Setiap awal pasti memiliki akhir. Dan ini adalah akhir bagi kami para elf. Hanya dengan satu ledakan mereka sudah membunuh begitu banyak rakyat kami. Kobaran api mulai menjalar keseluruh desa. Langit yg tadinya biru cerah mendadak menghitam akibat kabut asap. Jeritan serta tangisan para efl mulai bergema dari seluruh penjuru.
Bagaikan mimpi buruk.tempat ini berubah menjadi neraka.
''tak ada waktu untuk berdebat!. Sekarang juga pergilah Bersama elisyia ,alexa dan putrimu!''seruku sambil menarik pedangku lalu berniat pergi
''tunggu..bagaimana dengan mu?''
Bagaimana dengan ku?...benar juga...
''aku akan melindugi kalian''ucapku lalu berlari pergi meninggalkan kak el
Begitu aku keluar istana situasinya benar-benar kacau. Pembunuhan terjadi dimana-mana.bau anyir dari darah segar yg tercampur dengan api pun mulai menyelubungi tempat ini
Badan ku gemetar. Aku memang sudah sering membunuh banyak monster tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat pemandangan semengerikan ini.
Manusia. Makhluk yg ku pikir lemah dan rendahan..kenapa..malah jadi sosok yg mengerikan seperti ini?.
''aaaaakh!!!.. tolong !!'' teriak seseorang yg langsung membuatku tersentak. Aku pun langsung menoleh kearah sumber suara tapi begitu aku melakukannya...
*SRAK!!!...
Dia sudah terbelah menjadi 2 .
Pembantaian yg di lakukan tepat di hadapan ku membuat ku mual.kaki ku tak bisa bergerak Seakan ada sesuatu yg menahannya.
Aku benar-benar ketakutan.tak ada yg bisa ku pikirkan.
''ini...sudah berakhir''gumamku
Sebenarnya apa yg ku lakukan disini?.kenapa aku tak lari saja?.apa lagi yg bisa ku selamatkan?.sudah tak ada yg tersisa disini. Semuanya...sudah di rengut oleh mereka
Setidaknya...kak el..elisyia..alexa..mina...putri...setidaknya mereka ber5 selamat...itu yg terbaik..
Lalu...aku...
..................................................
''akan mati?''
Kakak pasti sudah lari dengan mereka.sekarang mereka seharusnya sudah aman bukan?.kalau begitu..apa aku harus maju kedepan sana dan mempertaruhkan nyawaku untuk mereka yg bahkan tak ku kenal?.
Lagi pula..kenapa juga aku harus bertarung demi mereka?
Aku yakin ini bukan saat yg tepat untuk mengingat masa lalu.tapi semua ingatan itu mengalir begitu saja bagaikan air. Para elf dulu pernah membuang ku dan alexa. Mereka pernah menyakiti kami.dan sekarang mereka merasakan apa yg dulu kami rasakan,bahkan lebih kejam di banding apa yg kami rasakan.
Bukankah ini yg seharusnya?.aku tak perlu repot-repot menyelamatkan mereka yg bahkan tak pernah memberi apapun pada ku.
Aku juga...tak membutuhkan mereka
Benar,aku tak membutuhkan para elf itu.asalkan kak el,alexa,elisya ,putri dan mina ada aku tak memperlukan mereka.
Kami bisa memulai hidup baru sebagai keluarga kecil .kami juga bisa tinggal di kawasan suci yg aman.semuanya pasti akan baik-baik saja.
'' raja!.tolong kami!''teriak seorang elf yg membuatku tersentak.
Seorang elf berlari kearahku demi meminta pertolongan.kalau dalam keadaan biasa aku pasti akan langsung menolongnya tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Elf Princess (S2 & S3)
Fantasíalanjutan dari kisah elf princess sebelumnya. kini eli sudah semakin dekat dengan kenyataan yang ada . kembali ke masa lalu , mengulang rasa sakit yang sama dan menemukan jawaban atas pertanyaannya selama ini.. ''kenapa anda membunuhnya?'' ''hmph..u...