Halo ini bareng cenur kalian boleh panggil apa saja terserah kalian dan senyaman kalian...
Sebelum baca jangan lupa follow akunya dulu ya NuraIleana
Vote dan komen sebagai bentuk support untuk aku bisa semangat menulisnya
•••••
"CK Lo diem Mulu cepet masuk, muka Lo udah kaya kertas piyas bener" sewot Ethan.
"Ethan" panggil Anez.
"Ha" kaget Ethan karena tiba-tiba gadis ini memanggil namanya dimana dia tahu namanya adalah Ethan "Lo kenal gue?" Lanjutnya.
Anez tidak menggubrisnya "ehm, makasih dan maaf udah ngerepotin, untuk jaket dan sapu tangannya nanti aku balikin kalo udah di cuci"
"HM"
"Yaudah aku duluan ya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" Anez pun melenggang pergi dari tempat. Ethan melihat punggung itu mulai menjauh, pertemuan dengan gadis yang dia anggap anak baru sudah dua kali di perpustakaan dan malam ini.
~•~
"OMO!" kaget Caramel melihat wajah pucat Anez, saat dia baru masuk ke kelas melihat Anez menelusupkan wajahnya dilipatkan tangan Caramel merasa aneh dengan Anez biasanya dia tidak pernah tidur di kelas maka dia langsung menggoyangkan bahu Anez pelan dan Anez pun mendongkak memperlihatkan wajah pucat nya.
Caramel yang masih setia menutupi mulutnya dan matanya membulat lebar "Lo kenapa nez gak biasanya kaya gini"
"Aku gapapa cara"
"Gapapa gimana" tangan Caramel terulur menyentuh dahi Anez "tuh ini juga panas, Lo demam Anez ayo kita ke UKS"
"Ga us...." Ucapan Anez terpotong saat tiba-tiba Naomi datang sembari bersenandung dan menggoyang-goyangkan kaki kedepan.
"Ada apa ini ada apa ini" heboh Naomi
"WHAT!, Lo kenapa nez sakit? Kenapa ga izin aja jangan sekolah" kaget Naomi yang membuat Anez dan caramel menutupi gendang telinganya supaya tidak pecah.
"Ish Lo bisa kagak sih sehari aja ga berisik" kesel Caramel.
"Cara cara yang cantik ples imut gue lagi kaget tau liat bestie gue pucet bener kayanya dia lagi sakit" ucap Naomi sembari geleng-geleng kepala pelan
"Emang iya" serobot Caramel cepat "dia demam, udah deh jangan berisik yang ada dia tambah sakit denger suara toa Lo"
"Yaudah gue minta maaf....eh eh tapi kenapa sekolah kalo sakit" sesalnya dengan dibumbuhi pertanyaan diakhir kalimat Naomi pun sontak duduk di bangkunya.
"Enggak ini cuman masuk angin aja ko, lagian kalo aku ga sekolah aku bakal ngulang ulangan fisika sekarang".
"Ish ish ga baik itu nez itu namanya Lo nyakitin diri sendiri" saran Naomi.
"Bener nez tapi tunggu Lo kata masuk angin, kemarin malam Lo kemana?" Tanya Caramel cemas.
"Aku habis dari kedai terus hujan jadi aku kehujanan".
"Ah kan bukannya naik mobil kenapa bisa kehujanan".
"Kemarin mobilnya mogok terus aku dianterin sama kenalan mang Adi naik motor" ucap Anez apa adanya dia tahu persis Caramel seperti apa walaupun suka lemot tapi dia paling khawatir kalo sahabat-sahabat nya sakit atau ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHENA
Novela JuvenilIni tentang Anez yang harus kehilangan kedua orangtuanya juga kakak nya yang dulunya menyayanginya menjadi luka untuk Anez setiap harinya. "Ayahku mengajarkan aku tentang menjaga diri dari orang jahat ibuku memperkenalkanku dengan arti cinta, namun...