"Selayaknya arti Engagement, langkah awal pengikat keseriusan hubungan. Akan kutunjukkan keseriusanku dalam hubungan ini sedari awal hingga akhir. Mulai dari sesi foto engagement hingga post wedding."
∞Ziovan Albert Russell∞
*****
Happy reading guys...
***
Tidur Ziovan yang terasa baru sebentar terganggu dengan bunyi ponsel. Melihat Reyna masih terlelap, dia bergegas meraih ponselnya dari atas nakas dan mengangkat panggilan itu. "Ya?""Nanti langsung ketemu di lokasi ya, Van!"
Refleks Ziovan bangun dan menjauh dari Reyna agar suaranya tak mengganggu gadis itu yang baru bisa tidur dini hari tadi.
"Lex, bisa tunda ntar siang aja nggak sih? Semalam kami kurang tidur, ini aja Reyna baru tidur bentar."
"Aish... yang pengantin baru, ngelembur lo semalaman Van?"
"Dah jangan goda gue, nggak mempan," balas Ziovan santai sambil mengusap matanya. "Jadi bisa nggak tunda ntar siang?"
"Wishh... bisa dong. Sesuai permintaan big boss."
Ziovan hanya bergumam menanggapinya.
"Yaudah lanjutin lagi! Gue nggak akan ganggu," kata Alex kembali menggoda Ziovan dan tertawa.
"Sialan lo!" Umpat Ziovan lalu menutup sambungan sambil tersenyum kecil.
Lanjutin lagi apanya? Lanjut tidur, iya. Batin Ziovan dan kembali ke tempat tidur.
***
Merasa tak nyaman dengan pembalutnya yang mungkin sudah penuh, Reyna terbangun dan mendapati Ziovan duduk di sampingnya."Masih sakit?" tanya Ziovan yang dijawab gelengan Reyna.
Melihat penampilan Ziovan yang sudah rapi, seketika Reyna menyadari sesuatu dan langsung bangun dengan panik. "Astaga, jam berapa ini? Bukankah kita ada janji dengan-"
"Calm down, sayang!" kata Ziovan menenangkan dan menahan tangan Reyna yang bergegas turun dari ranjang. "Aku sudah bilang ke Alex untuk menundanya jadi nanti siang." Terangnya.
Dia lantas mengambil nampan berisi sarapan mereka dan meletakkannya di depan Reyna. "Sekarang kau harus sarapan!" katanya dan menyodorkan sepotong semangka yang terlihat menggiurkan.
Namun Reyna hanya memakannya satu gigitan dan bergegas turun. "Hey, kau mau kemana?"
"Mandi dulu, Zio," jawab Reyna sambil berlari ke kamar mandi.
Ziovan menggelengkan kepala melihat itu, dengan santai memakan sisa semangka di tangannya.
Beberapa saat kemudian Reyna keluar dengan mengenakan bathrobe menuju koper mereka.
"Lupa bawa baju ganti?" Tebak Ziovan dengan senyuman tertahan.
Reyna hanya menoleh sekilas dan cepat-cepat membuka kopernya.
"Mau aku bantu?" Tawar Ziovan sambil asik makan Croissant.
Reyna memaksakan senyum. "Tidak, terima kasih. Kau makan saja!"
"Dan jangan lihat ke sini!" Lanjut Reyna hingga Ziovan mengalihkan pandangan sambil tersenyum geli. "Oke."
"Jangan lama-lama di dalam Rey atau aku akan menghabiskan bagianmu!" Seru Ziovan saat Reyna kembali ke kamar mandi.
"Habiskan saja!" Sahut Reyna tak peduli.
"Cepat kemari dan habiskan sarapanmu!" kata Ziovan saat Reyna keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With You : After Married
RomancePart ke-2 dari story MDWY Kehidupan setelah pernikahan adalah babak baru dalam hidup yang jauh berbeda dari babak sebelumnya. Setiap hari menghabiskan waktu dengan orang yang sama, dengan kebiasaan baru, rutinitas baru, bahkan hal-hal mendasar tent...