"Pertunjukkan cahaya utara membius, sejalan dengan usaha Ziovan yang selalu berhasil membuatku terpukau."
∞Reyna Stephanie Russell∞
*****
Happy reading guys...
***
Reyna memutar matanya bosan, sadar Ziovan memanfaatkan pembicaraan itu untuk menggodanya dan kini pria itu puas tersenyum geli.Suara baling-baling helikopter mengalihkan perhatian Reyna. Transportasi udara itu baru saja melintas cukup rendah di atas superyacht.
Meski ini bukan kali pertama Reyna melihatnya terbang dari jarak dekat, tapi dia tetap terpukau hingga tak berkedip.
"Kira-kira siapa penumpangnya ya, kok minta terbang sampai serendah itu?" gumam Reyna yang berhasil didengar Ziovan.
"Kau mau tahu siapa mereka?"
"Hah?" gumam Reyna kehilangan orientasi dan helikopter itu sudah menghilang dalam sekejap mata.
"Ayo ikut aku!" Ziovan menggandeng Reyna menuju bagian depan superyacht.
Refleks Reyna menutup mulutnya dengan tangan, melihat helikopter tadi sudah mendarat di landasan helipad pada dek depan superyacht yang luas.
"Kita?" Tebak Reyna seakan menjawab pertanyaannya sesaat lalu. Ziovan pun mengangguk.
Sungguh, Reyna masih tidak terbiasa dan tak percaya dengan segala sesuatu yang bisa dilakukan Ziovan.
Entah untuk ke berapa kalinya lagi Reyna akan dibuat takjub dengan itu. Seperti halnya kini, dia kembali dibuat takjub naik helikopter meski ini bukan kali pertamanya lagi.
Tapi jelas kesannya jauh berbeda, karena kini pemandangan keseluruhan superyacht di laut lepas diliat dari atas, menjadi suguhan saat helikopter mulai terangkat dan terbang entah menuju kemana.
Satu hal yang pasti, Reyna sangat menikmati terbang dengan helikopter dan tentu saja dia sangat menantikan saat dimana Ziovan menerbangkannya suatu saat nanti.
Benar dugaan Ziovan, perairan dengan tebing curam berdinding dramatis yang tadi sempat dilewatinya memang semakin menakjubkan dilihat dari udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With You : After Married
RomancePart ke-2 dari story MDWY Kehidupan setelah pernikahan adalah babak baru dalam hidup yang jauh berbeda dari babak sebelumnya. Setiap hari menghabiskan waktu dengan orang yang sama, dengan kebiasaan baru, rutinitas baru, bahkan hal-hal mendasar tent...