Chapter 68 - Post Wedding Photo Sensation

91 9 30
                                    

"Sensasi foto setelah menikah, jelas berbeda. Perihal lama dipadu hal baru, sungguh menarik untuk dijalani bersama."

∞Reyna Stephanie Russell∞

*****

Happy reading guys...

***
Guncangan di lengannya mengusik tidur Ziovan pagi ini. Dia masih sangat ngantuk akibat hampir tengah malam baru kembali ke hotel. Parahnya dia tak kunjung bisa tidur sampai dini hari, efek kopi yang sempat diminumnya saat dinner.

Rasanya dia ingin tidur saja seharian ini. Masa bodoh dengan sesi foto post wedding yang harus dilakukan hari ini.

Guncangan di lengannya semakin intens, sangat mengganggu. Jika setengah dari kesadarannya tak ingat itu Reyna, maka sudah pasti ia akan menampik kasar tangan itu bahkan memarahinya.

Tapi lain cerita karena itu istrinya. Ziovan menggenggam tangan itu hingga berhenti. "Rey, aku masih ngantuk. Hubungi saja Alex dan bilang ubah jadi ntar siang kayak kemaren."

"Jadi sekarang, tidur lagi saja bersamaku!" Lanjut Ziovan dan menarik gadis itu agar kembali berbaring.

"Ziovan!" Suara itu seketika memaksa mata Ziovan untuk terbuka.

"AAAARRGGGHHH..." teriak Ziovan terkejut. Itupun tepat di depan muka Alex yang berjarak sangat dekat dengannya.

"Apa yang terjadi?" tanya Reyna dan Emma bersamaan, tergopoh-gopoh masuk kamar.

Mendapati posisi kedua suami mereka yang seperti itu. Mereka menatap Ziovan dan Alex dengan tatapan aneh.

Refleks Ziovan melepaskan tangan Alex. Secepat kilat mereka sama-sama menjauh.

"Tuh Ziovan! Bisa-bisanya dia mau ngundur sesi foto lagi, udah mau gue getok kepalanya tadi. Eh dia malah tiba-tiba narik gue. Ngajakin tidur bareng pula."

"Sialan lo!" Kesal, refleks Ziovan melempar bantal ke Alex yang untungnya berhasil dihindari pria itu.

Pantesan aja tadi tangannya kasar.

"Ya mana gue tahu kalo itu elo dan bukan Reyna. Lagian ngapain sih pagi-pagi ke sini, bukannya ketemu langsung di lokasi aja? Pake acara bangunin gue segala lagi?"

"Rey, kau saja yang jawab. Gue trauma dengan Ziovan, takut diapa-apain lagi. Rusak kehormatan gu-"

"Bughhh..." suara bantal yang beradu dengan kepala Alex sukses menghentikan celotehan nggak bermutunya.

Tapi bukannya kesal karena 2 kali sudah dilempari Ziovan dengan bantal. Alex malah meledak dalam tawa dan membuat Ziovan semakin dongkol.

"Yuk sayang, kita keluar!" ajaknya sambil merangkul Emma.

"Dah pergi yang jauh sana!" seru Ziovan kesal hingga Alex kembali tertawa dan Emma tersenyum geli.

Begitu halnya dengan Reyna, yang sejak saat itu menikmati hiburan bersama Emma.

Setelah kepergian Alex, Reyna beralih pada Ziovan meski masih tak bisa menghentikan senyuman gelinya.

"Jelasin!" Tuntut Ziovan yang masih bertahan duduk di tempat tidur sambil menatap kesal Reyna, terbawa kekesalannya pada Alex. Terlepas dari fakta gadis itu juga menikmati hiburan yang tersaji beberapa saat lalu.

My Destiny With You : After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang