Chapter 87 - About Precious Moments Before The Wedding

73 9 15
                                    

"Moment berharga sebelum pernikahan, saat-saat sebagian besar waktu masih dilewati secara terpisah. Tentu jadi hal menarik untuk diketahui."

∞Reyna Stephanie Russell∞

*****

Happy reading guys...

***
"Masih belum ngantuk?"

Reyna menggeleng. Dengan isyarat mata, dia menuntut Ziovan untuk segera mengeluarkan satu album yang masih tersisa.

Melepas rangkulannya dari Reyna, kali ini Ziovan memegang kendali penuh atas album berjudul precious moments before the wedding.

"Ini yang spesial. Karena beberapa darinya, kita belum pernah lihat," ungkap Ziovan hingga Reyna segera merapat, sepenuhnya tertarik melihat isinya.

Refleks Ziovan melihat tangan Reyna yang kini memeluk erat lengannya. Dia tersenyum kecil lalu mulai membuka album.

"Pertemuan resmi pertama kita," ucap Ziovan sembari mengulum senyum dan bertukar pandang dengan Reyna.

Flashback

Setelah makan malam, James mengajak mereka untuk foto bersama di ruang keluarga sebelum lanjut bincang-bincang.

Meminta bantuan maid untuk memotret, mereka mengambil posisi masing-masing. Para orang tua duduk bersama di sofa, sementara anak-anak berdiri di belakang mereka.

Reyna pilih mengambil posisi di samping Jason, hingga kakaknya itu berada di tengah-tengah antara dirinya dan Ziovan.

"Rey, kamu di tengah dong!" tegur Sofia.

Hah? Di tengah? Yang bener aja mom....

"Iya sayang, pindah ke sini di dekat tante!" Sambung Melly yang tak bisa Reyna tolak.

Dia lalu pindah posisi. Meski terlihat tak nyaman berdiri di samping Ziovan, akibat pria itu yang terus menatapnya selama makan malam tadi.

Sementara Ziovan tersenyum kecil karena Reyna ada di sampingnya, menjadi kali pertamanya berada begitu dekat dengan gadis itu.

"Oke, sekarang giliran anak-anak!" Thomas beranjak berdiri dan mengambil alih kamera dari maid. "Kalian ke sini!"

Ziovan, Reyna dan Jason lantas menuju spot foto yang ditunjuk Thomas selaku fotografer. Sementara James, Sofia dan Melly menjadi penonton sekaligus 'tim sukses'.

"Van Jas, kalian udah kenal lama, jadi jangan kaku gitu dong!" Tegur Thomas.

Meski itu terasa wajar, mengingat persahabatan mereka yang sudah merenggang 2 tahun ini dan semua tahu itu, kecuali Reyna pastinya.

"Iya nih, kayak baru kenal aja," timpal James.

Karena selain keberhasilan perjodohan Ziovan dan Reyna, mereka juga berharap hubungan persahabatan Ziovan dan Jason bisa kembali seperti dulu.

Walau awalnya canggung hingga bertukar pandang, Ziovan dan Jason akhirnya saling rangkul bersahabat. Membuat para orang tua begitu gembira melihatnya.

"Nah gitu baru bagus," sanjung Sofia.

"Reyna sayang," panggilan Melly menyadarkan Reyna yang diam-diam sibuk tersenyum, merasa lucu dengan kejadian yang baru saja terjadi tepat di depan matanya.

"Apa mom perlu arahin kamu juga?" tawar Sofia. Reyna langsung menggeleng sambil mengulum senyum. Dia lantas mengambil posisi di samping Jason dan menggandeng lengan kakaknya itu.

My Destiny With You : After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang