Chapter 23 - The Romance Of Love In Italy

2.2K 92 112
                                    

"Romansa hanya akan ada ketika 2 orang yang saling mencintai bersama. Tapi cinta sejati akan tetap ada meski raga sang pemilik tak lagi bersama, seperti halnya keabadian cinta Romeo dan Juliet."

∞Reyna Stephanie Russell∞

*****

Happy reading guys....

***
"Rey,"

"Hmmm?" gumam Reyna dalam pelukan hangat Ziovan.

"Kau ingin masuk katedral?" tanya Ziovan seraya mengurai pelukan mereka dan Reyna mengangguk. "Tapi ganti bajumu dulu!"

"Kenapa? Apa__"

"Tidak, tidak ada yang salah dengan bajumu," sela Ziovan. "Hanya saja ada aturan untuk berpakaian dengan pantas, menutupi lengan dan kaki."

"Lenganmu terbuka, sayang," terang Ziovan sambil menyentuh wajah Reyna. "Dan aku tidak ingin mereka sampai tidak mengizinkanmu masuk hanya karena itu."

"Oh... pantas saja tadi aku banyak melihat perempuan ber-hot pants yang menutupi kaki mereka dengan kain. Jadi karena itu?" gumam Reyna seraya mengangguk mengerti.

"Ayo kita cari tempat untukmu bisa berganti!" Ziovan lantas menggandeng Reyna pergi dari sana.

Selesai berganti baju dengan pakaian yang lebih tertutup di toilet restoran, Reyna keluar dan menghampiri Ziovan yang menunggunya.

Baru juga Reyna membuka pintu, Ziovan sudah menyondorkan gelato yang sangat mengiurkan tepat di depannya. Mata Reyna langsung berbinar melihat gelato itu dan Ziovan bergantian.

Ziovan mengarahkan pandangannya pada gelato dan Reyna langsung mengambilnya dengan senang hati. "Terima kasih!"

"Sama-sama." Ziovan lalu menggandeng tangan Reyna.

"Tapi kok cuma beli satu?"

Ziovan hanya tersenyum dan Reyna tahu apa artinya itu. "Eee... apa kau mau?"

"Makan saja dulu!"

Reyna menggeleng sambil tersenyum, sudah dia duga itu pasti modus Ziovan agar mereka bisa berbagi.

Menikmati gelato asli Italia, jelas kenikmatannya berbeda dari yang dijual di negara lain. Teksturnya lembut, padat dan tentu saja sangat enak. Rasanya Reyna ingin menghabiskannya sendiri jika tak ingat dia harus berbagi dengan Ziovan.

"Zio." Reyna menyodorkan gelato itu pada Ziovan. Tapi sebelum Ziovan bisa memakannya, dengan usil Reyna telah menjauhkannya dari jangkauan pria itu.

Reyna tersenyum tanpa dosa saat Ziovan melihatnya dan kembali mendekatkan gelato itu pada Ziovan dengan senyuman manis. Tapi lagi-lagi dia melakukan hal yang sama. "Eits...."

"Rey...." keluh Ziovan dan Reyna tersenyum geli karena berhasil mengusili suaminya.

Sekilas Ziovan menyeringai dan tanpa aba-aba meraih tangan Reyna hingga berhasil memakan gelato. Tapi karena terkejut, Reyna refleks menarik tangannya hingga gelato itu jatuh.

"Yahh...." Reyna terpaku mendapati gelato-nya yang terlihat menyedihkan.

"Maaf!" sesal Ziovan, dia tidak bermaksud menjatuhkan gelato itu atau sampai membuat Reyna jadi seperti ini.

Namun reaksi Reyna setelah itu sungguh di luar dugaan. Gadis itu melihat Ziovan dengan menahan senyuman geli lalu meledak dalam tawa, mentertawakan tingkah kekanak-kanakan mereka hingga gelato itu yang harus jadi korbannya.

My Destiny With You : After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang