Hai guys... ini cerita kelima aku. Semoga kalian suka!
***
Ziovan Albert RussellPerjodohan, aku tak pernah memikirkan gagasan itu apalagi melakukannya. Tapi semua berubah saat menyangkut gadis itu.
Gadis yang sejak pertama langsung membuatku terpaku, menyita perhatianku dalam satu mingguku yang sibuk, membuatku kembali merasakan ketertarikan yang dulu tidaklah asing dan perlahan berani memulai hubungan lagi.
Entahlah, dalam waktu singkat aku sudah begitu mencintainya. Seolah aku lupa bagaimana perasaan yang sama pernah menyakitiku.
Aku mencintainya, lebih dan lebih banyak dari yang pernah bisa kulakukan. Hingga mampu menjadikannya sebagai satu-satunya pusat duniaku, fokus pandang mataku, sumber kebahagiaanku dan segalanya bagiku.
Aku begitu menginginkannya untuk hidup bersamaku hingga rela menunggu seberapa banyak dan lama waktu yang dibutuhkan, sampai dia bisa menerimaku sepenuhnya dan membalas perasaan ini.
Reyna Stephanie Russell
Dulu aku pernah mengubah harapanku tentang memiliki kisah cinta yang sempurna dengan berharap bisa memiliki kisah cinta yang wajar karena adanya perjodohan itu.
Tapi ternyata aku salah. Karena dengan kisah cinta yang tak wajar pun, aku masih bisa memiliki kisah cinta yang sempurna. Bersamanya, pria terbaik dalam hidupku meski belum bisa membuatku jatuh cinta sekarang.
Tapi apapun itu, kemungkinan akan selalu ada dan pintu harapan masih terbuka lebar. Aku akan jatuh cinta padanya suatu hari nanti, kupastikan itu terjadi.
Karena dengan sikapnya yang tak lagi menyebalkan, akan lebih mudah untukku bisa jatuh cinta dengan sosoknya yang melebihi impianku tentang pasangan hidup.
Tapi lebih dari itu, bukankah cinta butuh waktu untuk tumbuh, berkembang dan merasakannya?
Ini hanya masalah waktu dan aku menunggu saat itu, saat dimana aku bisa merasakan perasaan yang berharga itu lagi dengan pria yang berbeda, suamiku.
***
CAST MY DESTINY WITH YOU-AFTER MARRIED
Jensen Ackles
As
Ziovan Albert Russell
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With You : After Married
RomancePart ke-2 dari story MDWY Kehidupan setelah pernikahan adalah babak baru dalam hidup yang jauh berbeda dari babak sebelumnya. Setiap hari menghabiskan waktu dengan orang yang sama, dengan kebiasaan baru, rutinitas baru, bahkan hal-hal mendasar tent...