"Tak pernah terbayangkan di hadapan keindahan Amalfi Coast dengan birunya laut Tyrrhenian, aku harus dihadapkan pada kejutan sepahit ini."
∞Reyna Stephanie Russell∞
*****
Jangan lupa vote dan comment-nya guys, biar author tetap semangat lanjut dan bisa cepet up😍
Target kita kali ini, 20 vote dan 17 comment. Setelah memenuhi langsung auto di up. Jadi ayo tinggalin jejaknya yg banyak😄Happy reading guys...
***
Sepanjang jalan menuju villa Rufolo, Ziovan melingkarkan tangannya di pinggang Reyna, gadis itu asik menyandarkan kepala di pundak Ziovan.Menikmati indahnya bunga yang bermekaran dengan variasi pink, putih, merah muda tua, ungu muda dan peach. Berjejer rapi di sepanjang jalan, pohonnya meneduhkan gang itu.
Tak sekalipun Reyna membayangkan berjalan bersama Ziovan di jalan seindah ini. Rasanya sangat romantis hingga gadis itu balas melingkarkan tangannya di pinggang Ziovan bahkan dengan kedua tangan, memeluk pria itu.
Tak sampai 10 menit mereka tiba di villa Rufolo, properti keluarga Rufolo yang ada sejak 1270. Sempat terbengkalai dan tak terurus selama hampir 3 abad, villa itu akhirnya dibeli dan direstorasi ulang oleh ahli botani asal Skotlandia, Francis Neville Reid.
Villa yang dijadikan museum dengan kebun bunga serta balkon yang menghadap ke garis pantai Amalfi ini memiliki bangunan utama yang terhubung dengan kapel serta Menara Torre Maggiore setinggi 30 meter yang biasa menampilkan pertunjukan laser, disinkronisasi dengan kontur bangunan.
Memasuki bangunan megah dari batu yang menggabungkan arsitektur Arab dan Byzantium, mereka disambut musik klasik yang mengalun lembut dari pengeras suara.
Sinar matahari masuk dengan sempurna melalui bagian tengah bangunan yang terbuka. Di seberang sana, mereka bisa melihat bunga merah dalam wadah persegi berjejer indah di sela-sela beberapa pilar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With You : After Married
RomancePart ke-2 dari story MDWY Kehidupan setelah pernikahan adalah babak baru dalam hidup yang jauh berbeda dari babak sebelumnya. Setiap hari menghabiskan waktu dengan orang yang sama, dengan kebiasaan baru, rutinitas baru, bahkan hal-hal mendasar tent...