Chapter 10 - Which One Is Sweeter

2.1K 95 12
                                    

"Mana yang lebih manis? Pertanyaan sesederhana itu tapi tak bisa kujawab, saat satu di antaranya telah mempengaruhiku begitu banyak."

∞Reyna Stephanie Russell∞

*****

Happy reading guys....

***
Ziovan membawa Reyna menuju helikopter yang pintunya telah dibuka Brad. Gadis itu tak pernah menduga rooftop mansion memiliki helipad, terlebih sebentar lagi dia akan merasakan bagaimana sensasi naik helikopter untuk pertama kalinya.

Memikirkannya membuat Reyna terpaku sambil mengagumi betapa menakjubkan helikopter di depannya.

"Rey," Suara Ziovan yang mengisyaratkannya untuk segera masuk, membuat Reyna tersadar dan merangkak naik memasuki helikopter.

Berada di dalam, Reyna tak bisa mencegah dirinya untuk tak kembali takjub dengan interiornya. Helikopter ini berkapasitas 4 orang, 1 pilot dan 1 teknisi di depan, 2 orang lainnya adalah penumpang di belakang. Lengkap dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan seperti sabuk pengaman, headphone juga AC.

"Kau menyukainya?" Suara Ziovan di sampingnya mengalihkan perhatian Reyna dari semua itu.

Reyna mengangguk dengan senyuman. Pengalaman pertama akan suatu hal pasti selalu jadi hal menarik untuk dirasakan serta diingat. Dan dia tak sabar untuk itu.

Ziovan tersenyum melihat kegembiraan istrinya. Bergerak memasang sabuk pengaman Reyna, Ziovan tak mampu mengalihkan pandangannya dari wajah istrinya yang menatapnya dalam jarak sedekat ini.

"Bersiap untuk petualangan yang menarik," kata Ziovan dengan senyuman sebelum menjauhkan dirinya.

Reyna hanya diam, tak bisa bereaksi saat kedekatan wajahnya dengan Ziovan tadi begitu mempengaruhinya. Bahkan senyum yang tadi menghiasi bibirnya seketika lenyap digantikan keterkejutannya karena tindakan Ziovan itu.

Ziovan selesai memasang sabuk pengamannya saat menyadari Reyna masih tertegun. Dia lantas menyentuh tangan Reyna, "Hey, pasang headphone-nya!" katanya lembut saat Reyna menoleh.

Bersama dengan Reyna yang memasang headphone, mesin mulai dinyalakan dan suara baling-baling yang memekakkan telinga tak begitu terdengar karena telah teredam berkat bantuan headphone.

Perlahan helikopter naik meninggalkan landasan helipad dan Reyna tak melewatkan kesempatan itu untuk melihatnya dari jendela di sampingnya.

Sebelum helikopter semakin jauh meninggalkan landasan, Reyna dikejutkan dengan pemandangan yang tak terduga di bawah sana hingga harus menutup mulutnya dengan tangan.

Refleks Reyna menyentuh tangan Ziovan, "Zio, lihat!" katanya tanpa mengalihkan pandangan dari pemandangan itu.

Ziovan yang tadi sibuk memandang Reyna dan menikmati kegembiraan gadisnya itu lantas mencondongkan dirinya ke arah Reyna untuk melihat apa yang ingin ditunjukkan istrinya itu.

Tepat di bawah sana anggota keluarga dan beberapa maid tengah membentangkan big banner bertuliskan 'Happy Honeymoon Mr&Mrs Russell. Enjoy spesial moments in your life' yang terpampang nyata lengkap dengan potret Reyna yang tertidur tenang di atas dan dalam pelukan Ziovan, salah satu foto prewedding mereka saat di Tuas Lalang Field.

 Enjoy spesial moments in your life' yang terpampang nyata lengkap dengan potret Reyna yang tertidur tenang di atas dan dalam pelukan Ziovan, salah satu foto prewedding mereka saat di Tuas Lalang Field

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Destiny With You : After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang