D2 (36)

35 1 0
                                    

Yuhuuu... Ketemu lagi di part ini

Selamat menikmati cerita Devano beserta istri dan pacarnya

Sebelumnya jangan lupa buat vote

Happy reading!

Bagian Tiga Puluh Enam

Nanti kalo kita jadi orang tua harus jadi orang tua yang baik, ya.




Setelah selesai ke butik salah satu designer ternama ibukota untuk memesan baju yang akan digunakan untuk acara akad dan resepsi Devano meminta kepada sang pembuat baju untuk menyelesaikannya dalam seminggu mengingat minggu depan mereka akan menikah.

Tentu, sang designer menyanggupi mengingat Devano memberikan uang diatas harga yang ditawarkan designer tersebut. Memang, jika uang yang berbicara maka segala urusan akan cepat selesai.

Selepas dari sana mereka berdua memutuskan untuk jalan-jalan pilihan mereka jatuh pada salah satu mall terbesar di kota ini sebenarnya Ranty ingin mengajak Devano jalan-jalan di taman kota saja sambil menikmati es krim namun, Devano menolak dirinya berdalih ingin membeli cincin untuk pernikahan mereka nantinya.

Untuk sisanya seperti gedung, katering, undangan, wedding organizer dan lainnya sudah di urus sekretaris Devano. Memang mudah bagi seorang sultan seperti Devano tinggal bilang mau apa maka hal tersebut bisa saja terjadi.

Contohnya seperti pernikahan ini dirinya meminta pernikahan yang mewah dimana dirinya memberikan waktu untuk mengurus segala keperluannya hanya dalam seminggu.

Padahal Ranty meminta pernikahan yang sederhana tapi Devano yang menginginkan kemewahan di acara nya nanti mengingat ini akan menjadi sekali seumur hidup. Walaupun, pada kenyataannya pernikahan ini akan menjadi pernikahan yang kedua bagi Devano.

Mengingat dirinya yang menyusun rencana pernikahan hanya berdua dengan Ranty dan dibantu oleh sekretaris nya membuat Devano jadi teringat dengan dua sosok sahabatnya.

Selama ini jika ada sesuatu hal yang perlu dikerjakan maka mereka bertiga akan melakukannya berlama-lama jika Devano tengah mengerjakan sesuatu maka kedua sahabatnya itu akan dengan senang hati membantunya tanpa perlu diminta.

Kemarin, Devano mengajak mereka sarapan bersama sekaligus untuk membahas tentang pernikahannya bersama Ranty namun, kejadiannya malah seperti tadi pagi.

Mungkin Devano memang salah disini harusnya dirinya tidak terlalu mempersalahkan video yang dikirim Angga pada Ranty karna toh, Ranty tidak mengakhiri hubungan bersamanya seharusnya memang semuanya diselesaikan secara baik-baik.

Tapi, mau bagaimana Devano sudah terlanjur emosi apalagi ketika Angga secara tidak langsung mengatakan bahwa dia menyukai Ranty.

Sudahlah, nanti Devano akan menemui mereka berdua dan membicarakannya dengan kepala dingin. Mungkin pagi tadi Angga hanya  bercanda mungkin Angga memberitahukan pada Ranty perihal pernikahannya karna Angga tidak ingin Devano ketahuan berbohong dan berakhir memunculkan masalah di kemudian hari jadi lebih baik memberitahukannya lebih dulu walaupun itu tanpa izin dari Devano.

"Sekalian nanti kita beli tas sama sepatu untuk keperluan seserahan sama yang lainnya juga. " mereka berdua berjalan sambil bergandengan tangan Devano lebih dulu melangkah membawa Ranty ke toko perhiasan untuk memesan cincin.

D2 [complete] || Series Ke-1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang