Freya yang mendengar suara itu tersenyum dan menoleh ke arah suara itu, lalu Freya menghampiri seseorang tersebut.
"Kamu kenapa belum pulang Fre?" Tanya Gita.
"Aku tadi nunggu Kathrina kak." Ucap Freya.
"Loh mana Kathrina nya sekarang?" Ucap Gita menoleh ke sekitar dan tidak menemukan sosok Kathrina dimana mana.
"Dia sama temannya. Tadi dia nelpon aku, katanya masih lama jadi aku pulang duluan." Ucap Freya.
"Kamu kenapa ga hubungin kakak? Kan kakak bilang kalau kamu pulang sendiri lagi chat kakak, biar bareng kakak aja kan." Ucap Gita prihatin dengan Freya.
"Handphone ku habis baterai." Ucap Freya menunjukan handphone nya yang tidak bisa menyala.
"Terus kalo kakak tadi udah pulang? Kamu mau pulang naik apa?" Tanya Gita.
"Aku tadi kalau ga ada kak Gita, mungkin aku jalan kaki." Ucap Freya.
"Jalan kaki? Jangan cari masalah Freya. yaudah ayok naik." Ucap Gita.
"Iya kak." Ucap Freya lalu naik ke motor Gita.
Freya sangat bersyukur dia tidak jadi pulang jalan kaki, karena memang itu hal yang mustahil, mengingat rumah mereka yang juga lumayan jauh dari sekolah.
"Fre kamu ga sibuk kan?" Ucap Gita.
"Ha? Oh iya kak, kenapa emangnya?" Tanya Freya.
"Yaudah berarti kamu bisa kan temani kakak." Ucap Gita.
"Bisa kak." Ucap Freya.
"Yaudah kakak anterin kamu pulang dulu, kamu ganti baju baru kita berangkat." Ucap Gita.
"Oh oke kak." Ucap Freya yang sebenarnya tidak tau Gita ingin pergi kemana.
Saat mereka sudah sampai di rumah Freya. Gita hanya menunggu di halaman saja tidak ikut masuk ke dalam rumah. Freya turun dari motor Gita menoleh ke arah Gita mengisyaratkan sebentar yang di balas anggukan oleh Gita. Freya masuk kedalam rumah dan tidak ada siapa siapa disana, mungkin ibunya sedang di kamar pikir Freya. Freya melanjutkan langkahnya menuju kamarnya, menggantungkan tasnya, lalu menaruh sepatunya di rak. Selesai dengan itu Freya membuka lemari pakaian mengambil beberapa pakaian di sana. Sudah selesai berganti pakaian Freya bergegas menuju ke halaman rumah, namun dia melihat ibunya sedang duduk di ruang TV.
"Mau kemana nak? Itu kawan kamu yang di depan? Suruh masuk dulu loh." Ucap Tefa.
"Itu kak Gita, Aku mau pergi sama kak Gita." Ucap Freya.
"Oalah mamah pikir itu teman kamu, kok ga di suruh masuk dulu. Yaudah hati hati ya nak, bilang kak Gita juga hati hati bawa motornya gausah ngebut ngebut ya." Ucap Tefa.
"Iya mah." Ucap Freya dan berjalan menemui Gita di yang sudah menunggu di halaman rumah.
Gita melihat Freya yang sudah siap dan berjalan kearahnya pun langsung tersenyum dan memutar kontak motornya.
"Ayok kak." Ucap Freya.
"Ayok." Ucap Gita menghidupkan motornya.
"Fre, kerumah kakak dulu ya, kakak juga mau ganti baju dulu." Ucap Gita.
"Oke kak." Ucap Freya lalu naik ke motor Gita.
Perjalanan dari rumah Freya ke Rumah Gita tidak lah jauh hanya memakan waktu sekitar 10 menit.
"Kamu tunggu motor aja, kakak cuman ganti baju, sebentar ya." Ucap Gita masuk kedalam rumahnya.
Freya hanya menunggu di atas motor sembari menggoyang goyangkan kakinya, tidak butuh waktu lama Gita sudah keluar dengan pakaian casual.
Gita menghampiri Freya yang menunggu di motor, menghidupkan motornya lalu melanjutkan perjalan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ingin Bertemu (Tamat)✅
De TodoApakah di setiap pertemuan akan ada perpisahan? Apakah akan ada sebuah penyesalan dalam pertemuan itu? Yang pasti aku Ingin Bertemu lagi dengan mu. . . . . . Oh Ya ini Pemeran Utama nya aku ngambil dari member JKT48,dan ga semua member aku masukin. ...