Bab 1416 - Penampilan Awal

28 4 0
                                    

Ketika Flaming Arm berada kurang dari 10 yard dari Fierce Snake, dia tiba-tiba berteriak.

Tiba-tiba, tubuhnya mengeluarkan cahaya keemasan. Pedang ilahi mulai muncul di sekelilingnya, berputar saat dia bergerak.

Keterampilan Tingkat 1, Badai Ilahi!

Saat diaktifkan, Skill tersebut akan memberikan damage ilahi ke semua musuh dalam radius 8 yard sebanyak tiga kali. Setiap serangan mengandung 130% Kekuatan pemain dan menghasilkan 200% kerusakan senjata.

“Flaming Arm tidak kenal ampun! Dia langsung menggunakan gerakan khasnya.”

“Langkah tanda tangan?”

“Meskipun sepertinya dia mencoba menghabisi lawannya dengan Divine Storm, kenyataannya, dia hanya menggunakannya untuk mengelabui lawannya agar bertahan atau menghindari serangannya. Saat lawannya sudah kehilangan kekuatan untuk melawan, dia akan menghabisinya dengan Ajudikasi Ilahi. Ajudikasi Ilahi adalah Keterampilan yang tidak dapat dihindari, dan Flaming Arm mengandalkannya untuk melewati fase awal pada kompetisi sebelumnya.”

Beberapa peserta yang familiar dengan Flaming Arm mau tidak mau merasa kasihan pada Fierce Snake.

Meskipun Flaming Arm adalah seorang Ksatria Penjaga, dia telah membuang sebagian besar Poin Atribut Gratisnya ke dalam Kekuatannya. Terlebih lagi, Batu Permata miliknya semuanya berbasis Kekuatan. Dia beroperasi lebih seperti pemain DPS daripada MT.

Kekuatan Flaming Arm bahkan bisa menyaingi Berserker tingkat atas dengan level yang sama. Bahkan Skill Berserk miliknya berbasis Kekuatan, meningkatkan Kekuatannya sebesar 100%. Bahkan Berserker tingkat atas dengan level yang sama tidak dapat bersaing dengan Flaming Arm setelah Guardian Knight mengaktifkan Skill Berserk miliknya.

Melihat musuh Ksatria Penjaga menyerbu ke arahnya tanpa rasa takut, Fierce Snake mengaktifkan Kekuatan Kegelapan, dan lapisan kabut gelap berputar-putar di sekujur tubuhnya. Dia kemudian memutar sambil mengayunkan pedang besarnya secara horizontal.

Tebasan Angin Puyuh!

Segera, angin puting beliung hitam mendominasi panggung Grup Tiga.

Bodoh sekali! Flaming Arm mencibir saat dia memberikan lebih banyak kekuatan ke dalam tanggung jawabnya.

Saat tornado hitam dan tornado emas berbenturan, gelombang kejut yang kuat merobek panggung.

Saat tornado berhamburan, semua orang yang menonton tercengang.

"Mustahil! Dia memblokir serangan Flaming Arm?!”

“Seberapa tinggi Kekuatan Fierce Snake?!”

Flaming Arm adalah Ksatria Penjaga yang terkenal karena Kekuatannya. Sangat sedikit pemain yang pernah memblokir gerakan khasnya, tetapi jika lawan dapat memblokir serangan pertama dan mempertahankan posisinya, Flaming Arm akan kehilangan kesempatan untuk menindaklanjuti dengan Divine Adjudication.

Ekspresi Flaming Arm mengeras saat dia menatap lawannya.

Pada tabrakan sebelumnya, Fierce Snake hanya terpaksa mundur satu langkah. Di sisi lain, dia mundur tiga langkah. Dia juga kehilangan lebih dari 500 HP. Perbedaan antara Kekuatan mereka sangat jelas.

Bagaimana Kekuatannya begitu tinggi?

Flaming Arm menolak menerima ini. Untuk membantunya mendapatkan skor yang baik dalam kompetisi, tim petualangnya telah meminjamkannya satu set gelang Epic, yang meningkatkan Kekuatannya secara signifikan. Dengan dilengkapi gelang ini, dia bahkan yakin bisa mengamankan salah satu dari 100 posisi teratas.

Namun, dia telah kalah dari Kekuatan Berserker yang tidak diketahui.

Perangkat serba guna yang diberikan Pemimpin Persekutuan kepadaku sungguh luar biasa! Fierce Snake tidak bisa menahan keterkejutannya ketika dia melihat Skill Completion Rate miliknya.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang