Setelah mendengar pengingat Melancholic Smile, Shi Feng mengangguk setuju. Dia juga merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mengadakan lelang rumah dan toko pribadi di Kota Hutan Batu.
Meskipun Rumah Lelang Zero Wing saat ini menghasilkan uang dengan kecepatan yang menakutkan, uang tersebut tidak akan cukup untuk menutupi berbagai biaya pemeliharaan dan konstruksi kota masa depan Zero Wing. Selain itu, Cabang Persatuan Zero Wing di Kekaisaran Naga Hitam dan Cahaya Abadi di Kekaisaran Kiamat keduanya membutuhkan dana yang besar.
Karena era Tunggangan telah tiba, mereka perlu melengkapi anggota Persekutuan dengan Tunggangan sesegera mungkin untuk meningkatkan kecepatan naik level mereka.
Untungnya, Zero Wing memiliki Stable, yang memungkinkannya menghemat banyak uang untuk Mount. Hanya saja, dengan dana Zero Wing saat ini, jumlah Tunggangan yang mampu dibelinya bagaikan setetes air di lautan jika dibandingkan dengan jumlah anggota di Persekutuan.
Setelah itu, Shi Feng menyerahkan masalah pelelangan kepada Melancholic Smile untuk dikelola, sementara dia kembali ke Kota Sungai Putih untuk membuat persiapan untuk mengklaim Tambang Manatite di Lautan Kematian.
Saat ini, meskipun Zero Wing mampu menghasilkan banyak Koin, persediaan Kristal Ajaibnya sangat tidak mencukupi. Sekarang, Shi Feng juga perlu memasok Kristal Ajaib ke Cincin Injil, selain tiga Menara Ajaib di Kota Hutan Batu. Jumlah Kristal Ajaib yang diperoleh Arena Pertempuran saat ini tidak cukup untuk membiayai pengeluaran sebesar itu. Belum lagi, setelah kota Zero Wing selesai dibangun, konsumsi Kristal Ajaib Persekutuan pasti akan menjadi lebih menakutkan.
Di God's Domain, berbagai Guild besar ingin membangun kota sebanyak mungkin. Bagaimanapun, sebuah kota mewakili generasi kekayaan dalam jumlah besar, baik Koin maupun Kredit.
Namun, membangun kota Persekutuan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sederhananya, membangun sebuah kota itu mudah, namun mempertahankannya cukup sulit. Alasannya adalah konsumsi Kristal Ajaib dalam jumlah yang sangat menakutkan di kota Persekutuan. Oleh karena itu, dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, bahkan Persekutuan kelas satu hanya dapat membangun kota dalam jumlah yang sangat terbatas.
Hanya berbagai negara adidaya yang menempati urat bijih yang mampu menghasilkan Kristal Ajaib yang dapat dengan mudah mempertahankan beberapa kota Persekutuan. Persekutuan besar biasa sudah beruntung bisa mempertahankan Kota Kecil.
Sekarang kota Zero Wing hampir selesai, Shi Feng tentu saja harus membuat beberapa persiapan sebelumnya.
…
Kota Sungai Putih, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin:
Ketika Shi Feng tiba sebelum pintu masuk Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin, dia memperhatikan bahwa situasi di perusahaan perdagangan telah berubah secara drastis. Saat ini, terdapat antrean panjang pemain Gaya Hidup yang mengantri di luar perusahaan perdagangan, banyak di antaranya telah mencapai peringkat Intermediate atau Advanced. Sementara itu, dari berbagai kelas Gaya Hidup yang hadir, alkemis merupakan yang terbanyak.
“Ujian Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin terlalu menakutkan! Bahkan seorang Alkemis Tingkat Menengah pun didiskualifikasi!” seorang pemain Level 10 yang mengantri untuk melamar tes Candlelight berseru kaget ketika dia melihat seorang Alkemis Menengah berjalan keluar dari perusahaan perdagangan dengan ekspresi kecewa.
Meskipun Alkemis Menengah tidak sepopuler Alkemis Tingkat Lanjut di antara berbagai Persekutuan besar, jika mereka ingin bergabung dengan suatu Persekutuan, berbagai Persekutuan besar akan tetap menyambut mereka dengan tangan terbuka. Lagipula, mengasuh seorang Alkemis Tingkat Menengah tidaklah mudah dan juga tidak murah.
Namun demikian, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin sebenarnya telah menolak Alkemis Tingkat Menengah tanpa ragu-ragu.
“Berdasarkan levelmu, kamu pasti baru saja memasuki Kota Sungai Putih, kan?” kata seorang Alkemis Dasar Level 28 yang berdiri di belakang pendatang baru Level 10. Sambil terkekeh, dia melanjutkan, “Tidak ada yang mengejutkan jika seorang Alkemis Menengah didiskualifikasi. Sebelumnya, bahkan ada Alkemis Tingkat Lanjut yang didiskualifikasi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...