Bab 1597 - Peningkatan Armor Penakluk

27 3 0
                                    

Meskipun menjadi Master Forger, Shi Feng tidak memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam menempa Armor Penakluk.

Meskipun Domain Dewa memiliki banyak alat pendukung, alat ini akan menjadi kurang efektif jika digunakan dengan item yang lebih kompleks. Faktanya, sebagian besar alat pendukung dibatalkan saat memproduksi item Epic. Hanya sejumlah kecil alat pendukung yang dapat membantu pemain membuat item Epic.

Shi Feng tidak menyangka, meskipun tingkat keberhasilannya hampir mencapai 30%, dia benar-benar akan berhasil menempa Armor Penakluk pada percobaan pertamanya. Terlebih lagi, dia telah memicu efek penguatan Blacksteel Insignia.

Setelah menatap armor itu sejenak, Shi Feng mengklik untuk memeriksa Atributnya.

Segera, sistem menganalisis statistik Conqueror's Armor.

Sistem: Efek Blacksteel Insignia terpicu; Atribut meningkat.

Sistem: Armor Penakluk telah berhasil ditempa. Kemahiran Penempaan meningkat sebesar 4 poin. Memperoleh 3.000.000 EXP.

[Armor Penakluk] (Bagian Dada, Armor Pelat, Peringkat Emas Murni)

tingkat 50

Persyaratan Peralatan: Kekuatan 730 dan Agility 730

Pertahanan +2.350

Kekuatan +75, Daya Tahan +84, Ketangkasan +72

Keterampilan Pasif Tambahan-

Pengorbanan Hidup: Pemakainya akan menerima kekuatan lebih besar saat HP mereka berkurang hingga maksimum 15% Kekuatan dan 25% Kecepatan Serangan.

Keterampilan Aktif Tambahan-

Array Pertempuran Kekuatan Dasar: Aktivasi memerlukan lima pemain atau lebih yang mengenakan Armor Penakluk. Setelah aktivasi, Kekuatan pemakainya meningkat sebesar 25%, Agility sebesar 15%, Daya Tahan sebesar 15%, dan fisik sebesar 10%. Memberikan buff Berbagi Persepsi Dasar. Tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi meningkat sebesar 400%. Mempertahankan susunan pertempuran membutuhkan satu Kristal Ajaib setiap lima menit.

Lambang Blacksteel benar-benar menakjubkan. Tidak hanya meningkatkan Atribut Dasar armor, tapi juga sedikit meningkatkan salah satu Skill armor. Meskipun Conqueror's Armor ini masih belum bisa menandingi Peralatan Gelap Level 50 secara individual, namun tidak jauh dari itu. Shi Feng sangat senang saat dia membaca Atribut Armor Penakluk.

Level 50 adalah titik balik besar dalam Domain God.

Peralatan tingkat atas yang melewati level ini akan menjadi sangat sulit diperoleh. Bahkan Level 50, Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 100 orang hanya menjatuhkan Peralatan Emas Murni dan Peralatan Set Level 50 yang terbaik. Umumnya, pemain hanya bisa mendapatkan Peralatan Emas Gelap Level 50 dari Ruang Bawah Tanah Tim berskala super besar.

Dengan sendirinya, Conqueror's Armor yang ditingkatkan hanya sedikit kurang berharga dibandingkan peralatan Epic dengan level yang sama, tetapi jika dia memiliki lima buah versi perbaikan dari armor ini, masing-masing bagian akan bernilai sama dengan sepotong biasa. Peralatan Epik.

Berbeda dengan Conqueror's Armor yang ditingkatkan, Peralatan Epik hanya memberikan peningkatan yang kuat pada Atribut Dasar dan beberapa Keterampilan yang kuat. Di sisi lain, Array Pertempuran Kekuatan Dasar Armor Penakluk dapat meningkatkan standar tempur pemain serta Atribut Dasar dan fisik. Satu-satunya kelemahan adalah batas level armornya. Paling-paling, pemain dapat menggunakan armor hingga Level 60. Sebaliknya, sebagian besar Peralatan Epik dapat digunakan melewati Level 100.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang