Bab 1422 - Harta Karun Tanah Terlarang

25 3 0
                                    

"Apa yang sedang terjadi?"

“Apakah Yan Tianxing sudah gila?”

“Jika ingatanku benar, Kota Hutan Batu memiliki Arena Pertempuran yang relatif efektif. Beberapa peserta peringkat teratas pada kompetisi sebelumnya juga telah berangkat ke sana. Tapi apa bagusnya kota ini?”

“Apakah dia benar-benar harus bertindak sejauh ini? Bukankah ini hanya kota Persekutuan? FFF adalah salah satu dari lima tim petualang teratas di kerajaan kami. Bahkan Guild kelas satu pun akan meminta FFF untuk menduduki kota mereka. Saya yakin FFF bisa mendapatkan akses ke Kota Hutan Batu hanya dengan memintanya.”

"Apa? Apakah kamu tidak tahu? Banyak ahli yang mencoba berlatih di Arena Pertempuran Kota Hutan Batu. Saya pernah mendengar bahwa ruang tempur tingkat lanjut sangat menakjubkan. Mereka dapat membuat replika sempurna dari pemain yang memasuki ruangan. Replika tersebut bahkan dapat mengeksekusi semua Keterampilan dan Mantra pemain pada Tingkat Penyelesaian 100%. Ruangan-ruangan itu lebih efektif daripada melawan ahli dengan kaliber yang sama.”

"Itu benar. Remnant Cloud dan Graceful Moon dari Firecloud Fox mengunjungi Arena Pertempuran Kota Hutan Batu dan menggunakan ruang tempur tingkat lanjut beberapa kali. Keduanya berhasil menduduki peringkat 500 besar dalam kompetisi ini. Penampilan mereka jauh lebih mengesankan dibandingkan sebelumnya. Kekuatan tempur Remnant Cloud telah meningkat pesat sehingga dia bahkan mengalahkan rival lamanya.”

“Kota Hutan Batu tidak hanya memiliki Arena Pertempurannya sendiri. Ia juga memiliki Rumah Lelang Tingkat Lanjut dengan fungsi barter bawaan. Karena Arena Pertempuran dan Rumah Lelang Tingkat Lanjut, Kota Hutan Batu telah menjadi kota Persekutuan nomor satu di Kerajaan Bintang Bulan yang tak terbantahkan.”

“Saya juga pernah mendengarnya. Banyak tim petualang terkemuka dan terkenal di Kerajaan Star-Moon dan beberapa kerajaan tetangga mencoba untuk menempati garnisun di Kota Hutan Batu. Sayangnya Zero Wing hanya berencana membuka lima rumah petualang untuk umum. Berbagai tim petualang dengan panik mengumpulkan dana. Ketika saatnya tiba, persaingan untuk mendapatkan rumah petualang akan semakin ketat. Meski begitu, mengejutkan bahwa bahkan tim petualang seperti FFF pun tertarik dengan kota ini.”

Untuk sementara waktu, banyak orang, baik di dalam maupun di luar arena, membahas Kota Hutan Batu Zero Wing. Banyak pemain kekaisaran mulai mendapatkan pemahaman tentang kota Persekutuan.

Ketika ruang pertarungan tingkat lanjut, khususnya, muncul dalam percakapan, banyak mata pemain ahli yang terlihat gembira.

Para pemain lebih tertarik untuk meningkatkan Tingkat Penyelesaian Keterampilan mereka daripada melawan ahli dengan kaliber yang sama. Sebagian besar lapisan standar mereka tidak berubah pada sekitar 80% Tingkat Penyelesaian Keterampilan. Hanya setelah mencapai Tingkat Penyelesaian Keterampilan 85% mereka dapat benar-benar mengerahkan 100% kekuatan dan efek Keterampilan mereka.

Sekarang mereka tahu bahwa mereka mempunyai kesempatan untuk meningkatkan Tingkat Kelengkapan Keterampilan mereka, mengapa mereka mengabaikannya?

Sementara para pemain di tribun penonton mendiskusikan Kota Hutan Batu, eselon atas berbagai Persekutuan di ruang VIP memelototi Yan Tianxing.

“Apakah Yan Tianxing sudah gila?! Dia menggunakan peta harta karun Makam Naga sebagai taruhan! Apa dia tidak tahu apa itu Makam Naga?!” Ketika eselon atas mendengar usulan taruhan, mata mereka menjadi merah karena marah.

Meskipun sebagian besar Guild Kerajaan Naga Hitam tidak mengetahui tentang Makam Naga, Guild kelas satu dan dua seperti mereka telah menyelidiki area tersebut. Tentu saja, mereka memiliki pemahaman tentang peta harta karun.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang