Bab 1446 - Pembunuhan instan

30 3 0
                                    

Mendengar pertanyaan Feather Wind, Shi Feng menoleh untuk melihat pria itu.

Meskipun Feather Wind adalah Elementalist Level 45, perlengkapannya biasa saja untuk levelnya. Hanya setengah dari peralatannya terdiri dari Peralatan Emas Gelap Level 40, sedangkan separuh lainnya terdiri dari Peralatan Emas Halus Level 40.

Adapun pemain Level 44 lainnya, hanya sejumlah kecil yang memiliki satu atau dua Peralatan Emas Gelap, sementara sebagian besar bahkan tidak memilikinya. Sungguh menakjubkan melihatnya.

Pada tahap permainan ini, setidaknya setengah dari peralatan yang dipakai oleh para ahli dari berbagai Guild besar harusnya berada pada peringkat Level 40 Dark-Gold. Bahkan tidak mengejutkan melihat seorang ahli dalam set lengkap Peralatan Emas Gelap. Lagipula, para pemain utama Domain Dewa masih jauh dari Level 40, jadi permintaan akan peralatan yang lebih baik belum terlalu tinggi.

Mungkinkah tingkat penurunan Peralatan Level 40 rendah di sini? Shi Feng menebak.

Domain Dewa memiliki banyak Dunia Lain. Umumnya, pemain ahli mulai menemui dunia ini setelah mencapai Level 40.

Setiap dunia memiliki model pembangunan yang berbeda. Di Dark Den, misalnya, pemain menggunakan gaya bermain yang berbeda dari yang ada di God's Domain.

Naik level pasti lebih mudah di Dunia Kristal Es. Namun sebagai imbalannya, tingkat drop peralatannya kurang.

Shi Feng melirik ke sekelilingnya lagi. Meskipun dia baru saja tiba, dia dengan mudah menyimpulkan apa yang sedang terjadi. Lagipula, bandit adalah hal yang lumrah di mana-mana.

Meskipun begitu, kekuatan besar yang memperebutkan Ketua Tertinggi Level 48 yang jumlahnya sangat sedikit masih sangat jarang terjadi.

Tentu saja, Shi Feng lebih tertarik pada hasil rampasan Harimau Bergigi Es daripada situasi di hadapannya.

Tidak ada satu pun senjata atau peralatan yang tergeletak di antara barang rampasan Bos. Faktanya, empat dari lima item yang dijatuhkan adalah material, sedangkan yang terakhir adalah Magic Scroll Tier 2.

Kebanyakan pemain akan mengutuk kesialan mereka atas drop seperti itu, tapi hasil rampasan Ketua Tertinggi ternyata sangat menarik bagi Master Forger seperti Shi Feng. Keempat material tersebut sangat berharga, dan yang paling berharga di antara material tersebut adalah Manatite Arktik. Harta karun ini bahkan sulit diperoleh dari urat Manatite.

Satu batangan Manatite Arktik akan terjual lebih dari 50 Emas di masa lalu. Itu adalah bahan yang diperlukan untuk memproduksi senjata peringkat Epic dengan efek es.

Shi Feng juga terkejut saat mengetahui bahwa debuff yang dilemahkan dari pengaktifan Twofold Berserk telah hilang, meskipun Skill Berserk miliknya masih dalam masa Cooldown.

"Apa? Apakah kamu tidak mendengar apa yang baru saja aku katakan?” Tatapan Feather Wind berubah dingin saat dia menatap Shi Feng.

Dia hanya menanyakan identitas Pendekar Pedang karena kemunculannya yang tiba-tiba. Bahkan dengan Keterampilan Pengamatannya, data Shi Feng terdaftar sebagai 'Tidak Diketahui.'

Karena dia berhadapan dengan pemain asing, dia menyebutkan nama Persekutuannya untuk mengukur reaksi Shi Feng.

Keluarga Tak Tertandingi adalah salah satu dari dua Persekutuan besar Kota Angin Dingin. Semua orang di wilayah tersebut mengenali nama itu. Satu-satunya kekuatan yang mampu bersaing dengan Persekutuan adalah Dinasti Centurion.

Namun, Shi Feng sepertinya tidak terpengaruh. Pria itu bahkan mengabaikannya, Wakil Pemimpin Persekutuan Keluarga yang Tak Ada Tandingannya. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi ini sejak bergabung dengan Domain Dewa.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang