Bab 1595 - Meningkatkan Lambang Baja Hitam

27 4 0
                                    

Saat Zero Wing City mengungkapkan fungsi teleportasinya, kota ini menarik perhatian banyak negara besar. Sejumlah besar pemain pedagang juga mempertimbangkan untuk menjalankan bisnis mereka di Zero Wing City. Beberapa Persekutuan di beberapa kerajaan dan dua kerajaan yang berbatasan dengan Kekaisaran Orc bahkan mencoba bersekutu dengan Zero Wing secara rahasia.

Situasinya benar-benar melebihi ekspektasi Aqua Rose.

Semua Guild ini menawarkan untuk menjual Zero Wing Level 45, peralatan tingkat atas dengan harga di bawah harga pasar dengan imbalan hak untuk mendirikan Guild Residence di Zero Wing City dan diskon 20% untuk biaya teleportasi. Persekutuan ini juga bersedia membayar sebagian dari biaya teleportasi dengan Kristal Ajaib.

Meskipun para pemain mainstream telah mencapai Level 40, mereka masih membutuhkan waktu untuk mencapai Level 45. Hanya anggota elit dari berbagai Guild yang telah mencapai level setinggi itu, dan oleh karena itu, Peralatan Emas Murni Level 45 ke atas masih sangat langka. . Meskipun peralatan tersebut tersedia di pasaran, biasanya harganya jauh lebih mahal daripada harga pasar. Apalagi, tidak banyak barang yang tersedia. Bahkan jika Zero Wing bersedia membeli peralatan yang mahal, itu tidak akan mendapatkan banyak peralatan.

Namun, Persekutuan besar ini telah menawarkan perlengkapan tingkat atas Level 45 sebagai pembayaran. Aqua Rose tidak pernah menduga hal ini. Jika dia menerima tawaran mereka, dia akan mengatasi kekurangan dana dan peralatan tingkat atas di Persekutuan. Terlebih lagi, bahkan setelah memberikan diskon 20% pada biaya teleportasi kepada Guild ini, Zero Wing masih akan mendapat untung yang cukup besar.

“Pemimpin Persekutuan, tiga Persekutuan kelas satu dan 11 Persekutuan kelas dua telah menyatakan minatnya untuk bermitra dengan kami sejauh ini. Jika kami setuju, mengisi ulang peralatan tingkat atas kami di Gudang Persekutuan tidak akan menjadi masalah lagi,” kata Aqua Rose bersemangat sambil membaca laporan di tangannya.

Daripada Koin, Zero Wing sangat membutuhkan peralatan tingkat atas untuk perangnya melawan Pemakaman Surga. Setiap kali pemainnya mati, mereka akan kehilangan peralatan. Kadang-kadang, anggota Pemakaman Surga bahkan menggunakan beberapa metode khusus untuk memaksa pemain menjatuhkan lebih dari satu bidak ketika mereka mati. Umumnya, Zero Wing memberi kompensasi kepada anggotanya dengan GCP, dan anggota ini kemudian akan menukarkan poin mereka dengan senjata dan peralatan pengganti dari Gudang. Karena itu, anggota Zero Wing dengan cepat menghabiskan persediaan senjata dan peralatan Persekutuan.

Jika Gudang Persekutuan Zero Wing kehabisan senjata dan peralatan tingkat atas untuk anggotanya, GCP Zero Wing akan kehilangan nilainya. Jika itu terjadi, hanya masalah waktu sebelum Persekutuan hancur.

Namun, jika Zero Wing dapat mengisi kembali stoknya, Aqua Rose yakin bahwa Persekutuan dapat terus bertarung dengan Pemakaman Surga.

“Ada begitu banyak Guild yang mencari aliansi?” Laporan Aqua Rose mengejutkan Shi Feng. Dia tidak menyangka bahwa fungsi teleportasi Empat Menara Elemen akan menjadi iklan yang begitu efektif. "Baiklah. Namun, mereka harus membayar 25% dari biaya teleportasi mereka dengan Kristal Ajaib. Kalau tidak, tidak ada kesepakatan!”

Meskipun fungsi teleportasi Empat Menara Elemen sangat kuat, pengoperasiannya menghabiskan banyak Kristal Ajaib. Jika dia mengizinkan Persekutuan ini untuk melakukan teleportasi massal kepada anggotanya, sembilan Kristal Penghalang Mana akan terkuras dalam sekejap mata. Zero Wing tidak memiliki banyak Kristal Ajaib yang tersisa. Jika Guild ini membayar seperempat biaya teleportasi mereka dalam bentuk Kristal Ajaib, mereka akan mengimbangi biaya tambahannya. Zero Wing bahkan mungkin mendapatkan keuntungan Kristal Ajaib.

"Saya mengerti. Saya akan segera memulai negosiasi.” Setelah Shi Feng setuju, Aqua Rose memutus panggilan dan menghubungi berbagai Pemimpin Guild besar.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang