Ketika Shi Feng bergabung dengan medan perang yang kacau, dia menghilang, seolah-olah dia tidak pernah ada sejak awal. Perubahan mendadak ini membuat semua orang di tim Kaisar Sembilan Naga menjadi gugup.
“Elementalis, gunakan Bola Api dan Dinding Es di sekitar Master Paviliun! Para Cursemancer, keluarkan Dark Thorns! Druid, gunakan Quagmire! Jangan biarkan dia mendekati Master Paviliun!” Martial Dragon berteriak ketika dia menyadari niat Shi Feng.
Kaisar Sembilan Naga adalah pusat komando dan pilar mutlak tim. Mereka tidak mampu kehilangan dia.
Untungnya, banyak ahli mereka yang menjaga Kaisar Sembilan Naga. Jika mereka masih membiarkan Shi Feng membunuhnya, mereka akan menjadi bahan tertawaan Domain Dewa.
Selain itu, ini bukan pertama kalinya dia melihat Langkah Void Shi Feng. Meskipun teknik gerak kaki canggih dan tidak dapat diprediksi, bukan tidak mungkin untuk dilawan.
Secara umum, teknik gerak kaki penyembunyian seperti Langkah Void akan kehilangan efek ketika penggunanya menerima kerusakan atau mengubah arah, sehingga memperlihatkan diri mereka sendiri.
Selama mereka membombardir area di sekitar Kaisar Sembilan Naga dengan serangan yang lemah namun berkelanjutan, mereka dapat mencegah Shi Feng mendekati Master Paviliun mereka tanpa terdeteksi.
Para Elementalist, Cursemancer, dan Druid berperan sesuai instruksi Martial Dragon, meliput medan perang dalam AOE dan Mantra Kontrol. Benar saja, Shi Feng muncul kembali.
Namun, saat Shi Feng muncul kembali, dia meluncur dari tanah dan melesat ke depan, berubah menjadi garis bayangan saat dia bermanuver di sekitar pemboman Mantra dan berjalan menuju sasarannya.
Shi Feng sudah memiliki Kekuatan dan kecepatan seorang Raja Agung pada level yang sama. Dengan buff menara, bahkan ahli jarak jauh pun akan kesulitan menemukan bayangan sang Pendekar Pedang, apalagi mendapatkan Mantra atau Keterampilan.
Ketika Shi Feng berada dalam jarak 50 yard dari Kaisar Sembilan Naga, banyak Tombak Kegelapan turun dari langit.
Seolah-olah mereka memiliki kehidupannya sendiri, Tombak Kegelapan ini menusukkan dirinya ke sosok terbang Shi Feng sambil memotong jalannya.
Mayat hidup, ya? Shi Feng melirik Elementalist berjubah hitam, yang mengendalikan Tombak Kegelapan. Menghadapi serangan akurat ini, dia terpaksa mundur sementara sambil membela diri.
Saat Shi Feng mundur, sosok berpakaian hitam muncul di belakangnya. Dua garis cahaya, satu hitam dan satu perak, mengiris kepala dan punggung Shi Feng secara bersamaan.
"Mati!" Shadowtooth tersenyum pada Shi Feng.
Serangan Menyelinap!
Membunuh!
Saat Shadowtooth melancarkan serangannya, Martial Dragon jatuh dari atas, pedang besarnya terayun ke bawah di kepala Shi Feng dan memotong peluang pria itu untuk melarikan diri ke atas.
Tebasan sembarangan!
Tanda Rusak!
Saat serangan ketiganya hendak mendarat, Pendekar Pedang itu terpecah menjadi sebelas salinan identik.
Langkah Ilahi!
Ketika serangan itu mengenai tubuh utama Shi Feng, sepertinya serangan itu mengenai udara. Semua serangan mereka tidak memiliki perasaan seperti bertemu dengan objek fisik.
Setelah mengaktifkan Langkah Ilahi, Shi Feng segera berganti posisi dengan salah satu doppelgangernya dan muncul di samping Shadowtooth. Dia lalu mengacungkan Killing Ray ke arah Assassin. Seberkas cahaya biru, diikuti oleh sembilan bayangan, menghantam Shadowtooth, membuat Assassin tidak punya waktu untuk bereaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...