Meskipun Shi Feng terlihat percaya diri, Senyum Melankolis tidak bisa menahan kekhawatirannya. Namun, karena Shi Feng telah memutuskan, dia hanya bisa menyaksikan kompetisi ini berlangsung dan berharap bahwa anggota non-internal tidak akan menempati terlalu banyak posisi sepuluh besar.
Membiarkan anggota internal mempelajari Teknik Dasar Alkimia? Ketika Youlan mendengar percakapan antara Shi Feng dan Senyum Melankolis, dia tidak bisa menahan senyumnya.
Dia mengkhawatirkan Aspirasi Senyap karena dia akan bersaing dengan begitu banyak Alkemis Tingkat Lanjut.
Namun kini, dia menghela napas lega.
Jika itu hanya masalah Teknik Alkimia Dasar, Aspirasi Diam telah mempelajari beberapa. Meskipun Teknik Alkimia Dasar memang berharga, dengan posisinya di Dunia Bawah dan sumber daya yang dia kumpulkan, dia berhasil membantu Silent Aspiration mempelajari tiga teknik tersebut.
Selain itu, Teknik Dasar Alkimia hanya dapat membantu para alkemis memperkuat fondasi mereka. Itu tidak akan banyak membantu mereka ketika meningkatkan standar teknik mereka yang sebenarnya melewati titik tertentu. Ketika membandingkan standar teknis, ada sedikit perbedaan antara seorang alkemis yang telah mempelajari tiga Teknik Dasar Alkimia dan seorang yang telah mempelajari empat Teknik Dasar Alkimia. Perbedaannya hanya akan terlihat ketika pemain mencoba membuat ramuan unik mereka sendiri.
Dengan Teknik Dasar Alkimia yang dipelajari Aspirasi Senyap dan kekayaan pengalaman yang diperolehnya saat mencoba-coba seni alkimia, dia seharusnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan tempat pertama dalam kompetisi ini. Dengan ini, dia bisa, sedikit banyak, membuktikan kepada Zero Wing bahwa kelompoknya bisa berguna. Jika tidak, jika Blackwater Corporation menargetkan Zero Wing karena orang-orangnya, anggota Zero Wing akan meremehkan kelompoknya.
Sementara itu, di Ruang Alkimia di lantai paling atas, baik Alkemis Tingkat Lanjut maupun Alkemis Tingkat Menengah telah mulai menyempurnakan material di stasiun kerja masing-masing.
Untuk kompetisi tersebut, setiap alkemis telah diberikan 100 set material. Terlebih lagi, dibandingkan ramuan yang sangat berharga, mereka hanya perlu membuat ramuan yang biasa digunakan.
Alkemis Tingkat Menengah telah diminta untuk membuat Ramuan Api. Sedangkan untuk Alkemis Tingkat Lanjut, mereka harus membuat Ramuan Jiwa Beku.
Meskipun Ramuan Api dan Ramuan Jiwa Beku adalah barang umum, produksinya lebih sulit dibandingkan bagian lain dengan peringkat yang sama. Mereka cukup cocok untuk menguji teknik produksi para alkemis.
Shi Feng juga memilih dua ramuan ini untuk penilaian karena Gerbang Eclipse. Setiap pemain yang mengunjungi Gerbang Eclipse akan membutuhkannya. Ramuan Jiwa Beku, khususnya, dapat memberikan sedikit Ketahanan Es dan membangunkan pembekuan. Efek ini sangat berguna saat melawan monster tipe es di Gerbang Eclipse.
“Sepertinya ada beberapa tingkat kesulitan dalam penilaian ini.” Melihat materi di hadapannya, Silent Aspiration menyadari bahwa dia harus membuat Ramuan Tingkat Lanjut.
Setelah para alkemis berada di posisinya, Melancholic Smile mengumumkan dimulainya kompetisi melalui obrolan tim.
Para alkemis segera mengambil tindakan.
Mereka semua sangat terampil! Shi Feng mengangguk puas sambil melihat layar yang menunjukkan tempat kompetisi Alkemis Tingkat Lanjut.
Setiap Alkemis Tingkat Lanjut jelas telah bersiap. Segera setelah kompetisi dimulai, mereka memasuki kondisi konsentrasi total, mengabaikan segala sesuatu di sekitar mereka saat mereka fokus meramu ramuan mereka. Tindakan mereka cepat dan tepat, tanpa ada gerakan berlebihan yang membuang waktu.
Para alkemis ini tidak hanya diharuskan mempertahankan tingkat keberhasilan yang tinggi dalam kompetisi ini, tetapi mereka juga harus mempertahankan kecepatan produksi yang tinggi. Hanya dengan satu jam, mustahil bagi para alkemis untuk memeriksa 100 set bahan yang telah disiapkan. Tujuan utamanya adalah untuk melihat berapa banyak ramuan yang dapat dihasilkan oleh para alkemis dalam waktu tertentu dan berapa tingkat keberhasilannya. Dengan cara ini, hasilnya akan terlihat jelas ketika kompetisi berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...