“Rumah Lelang ?!”
"Apa?! Zero Wing juga membangun Rumah Lelang?! Bukankah desainnya sangat langka?!”
“Rumah Lelang yang besar sekali! Saya ingat Rumah Lelang Pemakaman Surga hanya memiliki tiga lantai. Yang ini seharusnya memiliki setidaknya lima!”
"Ayo! Ayo masuk dan lihat!”
“Waktunya tepat. Saya awalnya berencana melakukan perjalanan ke Kota Besi Merah untuk menjual barang-barang saya. Sekarang, saya bisa menghemat usaha saya.”
…
Orang-orang yang lewat sejenak terpana dengan kemunculan Rumah Lelang Tingkat Lanjut. Untuk sementara, mereka semua mengira mata mereka sedang mempermainkan mereka.
Adapun mata-mata Persekutuan yang ditempatkan di Kota Hutan Batu, mereka benar-benar tercengang ketika melihat Rumah Lelang Zero Wing.
Sejak Pemakaman Surga membangun Rumah Lelang, berbagai Persekutuan besar dan negara adidaya menjadi gila mencari Desain Rumah Lelang mereka sendiri. Sayangnya, desainnya terlalu langka. Bahkan sekarang, tidak ada berita tentang Guild Super mana pun, atau Guild mana pun, yang berhasil membangun Rumah Lelang lainnya.
Tak lama setelah kemunculan Rumah Lelang Zero Wing, para pemain di dekatnya bergegas masuk ke dalam gedung.
Begitu semua orang memasuki Rumah Lelang, mereka tercengang.
Alasan reaksi mereka adalah ruang di dalam gedung menjadi jauh lebih besar daripada yang mereka lihat dari luar. Ukuran aula di lantai pertama saja sudah bisa menyaingi arena olah raga. Beragam dekorasi yang menghiasi aula juga membuat mereka serasa baru memasuki istana. Rumah Lelang Zero Wing jauh lebih mewah daripada Rumah Lelang di sebagian besar kota NPC dan hanya sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Rumah Lelang di Kota Star-Moon.
Apalagi Rumah Lelang Zero Wing memiliki total tujuh lantai. Lantai pertama digunakan untuk pengiriman barang, lantai dua untuk pembelian barang, lantai tiga untuk barter, lantai empat untuk NPC Basic Auctions, lantai lima untuk NPC Intermediate Auctions, lantai enam untuk NPC Advanced Auctions, dan lantai tujuh. untuk lelang swasta skala besar.
“Bukankah Rumah Lelang Zero Wing terlalu menakjubkan?! Sebenarnya ada fungsi barter juga tersedia!”
"Tidak ada apa-apa! Bahkan ada lelang yang diselenggarakan oleh NPC di sini! Lelang Dasar diadakan setiap tiga hari sekali, Lelang Menengah diadakan setiap minggu, dan Lelang Lanjutan diadakan setiap lima belas hari! Ini benar-benar gila!”
“Saya pernah ke Rumah Lelang Pemakaman Surga sebelumnya—dan itu jauh lebih rendah daripada Rumah Lelang Zero Wing.”
“Namun, persyaratan untuk berpartisipasi dalam lelang NPC sangat ketat. Lelang Dasar saja memerlukan jumlah transaksi minimal 150 Emas di Rumah Lelang Zero Wing setiap minggunya. Bahkan pemain ahli seperti kami pun akan kesulitan memenuhi persyaratan ini, apalagi persyaratan 800 Emas per lima belas hari dan 5.000 Emas per bulan untuk Lelang Menengah dan Lanjutan. Zero Wing terlalu kejam.”
“Saya rasa persyaratan ini sama sekali tidak tinggi. Tim petualang yang kuat seharusnya tidak mempunyai masalah dalam berdagang sebanyak itu. Jika seluruh tim petualang berusaha keras, barang-barang senilai 5.000 Emas akan bisa terjual dalam waktu satu bulan. Persyaratan ini tidak mungkin hanya untuk pemain individu. Bagaimanapun, tidak ada gunanya bagi pemain individu untuk berpartisipasi dalam Lelang Lanjutan karena mereka terlalu miskin untuk membeli apa pun di sana.”
…
Setelah memasuki Rumah Lelang Zero Wing, semua orang mau tidak mau mendiskusikan pendirian tersebut dengan penuh semangat. Bagi pemain independen, barter tidak diragukan lagi merupakan metode pilihan mereka dalam melakukan transaksi. Hal yang sama juga berlaku untuk pemain yang tergabung dalam berbagai tim petualang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...