Bab 1555 - Manfaat Internal

23 1 0
                                    

Setelah Shi Feng memberi perintah, semua orang mulai keluar dari Ruang Alkimia Khusus dengan tertib.

Meski begitu, semua orang masih merasa sedikit terkejut dengan hasil kompetisi ini. Awalnya mereka semua mengira Silent Wonder akan menjadi juara kali ini. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa dia akan gagal masuk ke posisi tiga besar. Apalagi, ada perbedaan besar antara hasil dirinya dengan hasil juara ketiga. Ini sungguh luar biasa.

Namun, seperti yang Shi Feng katakan, mereka memang meremehkan fondasi Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin.

Perbedaan antara dukungan yang diterima oleh anggota internal dan anggota resmi jauh lebih besar dari perkiraan mereka.

Baru sekarang semua orang mengerti mengapa Shi Feng menyatakan bahwa bahkan anggota resmi pun dapat mengambil bagian dalam kompetisi ini.

Kemungkinan besar, sejak awal, Shi Feng tidak pernah berpikir bahwa anggota resmi Candlelight memiliki kemampuan untuk bersaing memperebutkan beberapa posisi teratas. Oleh karena itu, ia dengan berani mengizinkan anggota resmi untuk mengikuti kompetisi tanpa batasan apa pun.

Meskipun keuntungan yang didapat untuk posisi sepuluh besar cukup baik, terdapat perbedaan kualitatif antara manfaat tersebut dan apa yang diterima tiga pemenang teratas.

Di dalam Wilayah Dewa, peralatan alkimia Perak Rahasia memang sangat langka, namun berbagai Persekutuan besar umumnya memiliki beberapa peralatan. Namun, dalam kasus Ocean's Glow Set dengan peringkat Fine-Gold dan Green Jade Set dengan peringkat Dark-Gold, itu bukanlah hal yang dimiliki oleh sembarang Guild. Bahkan Super Guild belum tentu bisa mendapatkan harta berharga ini.

Dengan bantuan alat alkimia tingkat atas ini, seseorang pasti memiliki peluang lebih tinggi untuk membuat ramuan baru.

Sementara itu, ketika semua orang pergi, Silent Wonder tiba-tiba menghampiri Shi Feng.

"Apa yang sedang terjadi? Mungkinkah Silent Wonder mencoba mengeluh tentang hasil kompetisi?”

“Seharusnya tidak demikian. Dia pasti sudah melihat videonya juga. Memang tidak ada masalah dengan hasilnya. Dormant Twilight dan yang lainnya memang memenangkan kompetisi secara adil. Apalagi hasilnya kemungkinan besar akan tetap sama untuk beberapa kompetisi berikutnya.”

“Ini benar-benar membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mereka bisa berkembang begitu cepat. Saya ingat Dormant Twilight dan dua lainnya lebih rendah daripada Silent Wonder beberapa waktu lalu.”

"Bagaimana mungkin saya mengetahuinya? Namun, hal ini harusnya ada kaitannya dengan program pelatihan anggota internal perusahaan dagang tersebut. Sayangnya saya tidak memiliki kekuatan untuk bergabung.”

Semua orang mau tidak mau memulai diskusi diam-diam di antara mereka sendiri ketika mereka melihat Silent Wonder.

“Pemimpin Persekutuan, bolehkah saya mengajukan pertanyaan?” Silent Wonder bertanya sambil menatap Shi Feng dengan serius.

"Pertanyaan?" Setelah melihat ekspresi serius di wajah Silent Wonder, Shi Feng terkekeh dan menjawab, “Tentu, tanyakan saja.”

Setelah menarik napas dalam-dalam, Silent Wonder berkata, “Saya ingin bertanya tentang teknik alkimia yang telah dipelajari Dormant dan yang lainnya. Bisakah teknik ini dipelajari dengan menjadi anggota internal Persekutuan?”

“Sampai batas tertentu, ya,” jawab Shi Feng setelah memikirkan masalah tersebut.

Sejujurnya, Shi Feng sendiri agak terkejut dengan penampilan ketiganya. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka akan memperoleh keuntungan sebesar itu dengan membaca Jurnal Rahasia Dewa Bulan.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang