Bab 1587 - Pakar Misterius

26 3 0
                                    

Para pemain sibuk di jalanan Kota Persekutuan, dilindungi oleh tembok tinggi. Banyak dari pemain ini adalah arsitek yang sibuk membangun semua jenis bangunan.

Dari lantai atas sebuah restoran terbuka di kota, seorang pria paruh baya dengan baju besi abu-abu gelap diam-diam memperhatikan para arsitek ini. Perisai berbentuk api terletak di samping kursinya.

Tiba-tiba, seorang pria muda masuk ke dalam ruangan, berlari ke arah pria paruh baya itu.

“Paman Yuan, sesuatu yang besar telah terjadi,” pemuda itu melaporkan dengan penuh semangat. “Kami baru saja menerima kabar bahwa Skyhawk, salah satu komandan Bunga Tujuh Dosa, telah terbunuh.”

Pria paruh baya yang dimaksud tidak lain adalah Yuan Tiexin dari Paviliun Rahasia. Dia telah mencapai Level 50 dan mengenakan Set Tanah Longsor dengan peringkat Emas Murni Level 50, satu set perlengkapan untuk Prajurit Perisai yang hanya dapat diperoleh dari Ruang Bawah Tanah Tim beranggotakan 100 orang di Level 50.

“Skyhawk telah terbunuh?” Yuan Tiexin menoleh ke arah pemuda itu dengan heran. "Bagaimana mungkin? Apakah seseorang membentuk tim ahli untuk menyergapnya? Tidak, itu tidak benar. Kita sedang membicarakan salah satu komandan Tujuh Dosa di sini. Bunga Tujuh Dosa pasti tidak akan menerima pukulan seperti itu saat berbaring.”

Skyhawk adalah salah satu dari tujuh komandan di Bunga Tujuh Dosa. Kekuatan individunya bahkan berada di peringkat teratas dalam organisasi pembunuhan.

Yuan Tiexin merasa sangat sulit untuk percaya bahwa segelintir pemain bisa membunuh ahli seperti itu. Satu-satunya kemungkinan adalah beberapa negara adidaya telah mengorganisir pasukan kecil untuk menyergap pria itu. Mereka juga membutuhkan berbagai alat ampuh untuk memastikan dia tidak bisa melarikan diri.

“Tidak…bukan itu masalahnya. Berdasarkan apa yang kami dengar, tampaknya Skyhawk dan dua pembantu dekatnya berusaha merampok pemain lain. Pada akhirnya, pemain itu membalikkan keadaan, dan ketiganya kehilangan nyawa, ”pemuda itu menjelaskan sambil tergagap.

“Skyhawk memimpin anak buahnya untuk membunuh seorang pemain, tapi malah mati? Bagaimana mungkin?" Yuan Tiexin bahkan lebih terkejut lagi.

Skyhawk tidak hanya mati, tapi dia juga dibunuh oleh pemain yang sendirian. Pria itu bahkan memiliki keunggulan numerik dalam situasi tersebut.

Tidak peduli bagaimana Yuan Tiexin mempertimbangkan kata-kata pemuda itu, itu terdengar seperti lelucon.

"Itu benar. Ini video pertarungannya,” kata pemuda itu sambil buru-buru menyampaikan rekamannya.

Video tersebut direkam agak jauh dari medan perang, jadi detail pertarungannya tidak jelas. Namun, Pemotong Mana milik Skyhawk adalah. Tidak ada keraguan bahwa Berserker yang memegang pedang patah itu memang Skyhawk.

“Keterampilan yang sangat kuat!” Meskipun Yuan Tiexin tidak bisa melihat keseluruhan proses pertempuran dengan jelas, dia bisa, kurang lebih, menyimpulkan alasan kekalahan pihak Skyhawk. “Siapa pemain itu?”

“Kami sudah melakukan yang terbaik untuk menyelidiki masalah ini. Sayangnya, kami hanya dapat memperoleh sedikit informasi dari video tersebut. Meskipun Bunga Tujuh Dosa seharusnya memiliki akses terhadap rincian lebih lanjut, mata-mata kita di organisasi berperingkat terlalu rendah untuk mendapatkan akses terhadap informasi tersebut. Ketua Persekutuan telah meminta kami untuk menemukan ahli ini secepat mungkin, dan dia telah menyatakan bahwa kami tidak dapat membiarkan Bunga Tujuh Dosa mencapai pemain sebelum kami melakukannya.”

"Saya mengerti. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelidiki masalah ini.”

Setelah Yuan Tiexin selesai dengan videonya, dia menjadi tertarik pada ahli misterius yang telah membunuh kelompok 3 orang Skyhawk. Ia segera memerintahkan bawahannya untuk menyelidiki video pertempuran tersebut.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang