Bab 1457 - Petunjuk Evolusi

29 4 0
                                    

Perpustakaan Kota Angin Dingin:

Begitu Shi Feng memasuki perpustakaan, dia merasa seolah baru saja melangkah ke dunia yang berbeda.

Perpustakaan tidak berisi buku apa pun. Sebaliknya, aula itu menampilkan langit berbintang dan semak-semak yang tertata rapi. Anak sungai dan jembatan meliuk-liuk di aula utama. Dari waktu ke waktu, seseorang melihat bola-bola air yang berkilauan dan bening muncul dari anak sungai sebelum menyebar menjadi tetesan-tetesan kecil.

Semua anak sungai ini berasal dari satu lokasi, bola air besar yang melayang di tengah aula.

Bahkan perpustakaan Star-Moon City pun tidak seindah ini.

Perpustakaan yang luar biasa. Ini sepenuhnya otomatis dengan penggunaan bola air ajaib. Kepadatan Mana dua kali lipat dari kepadatan Mana di luar. Jika pemain bisa melatih Mantra mereka di sini, efisiensi belajar mereka akan berlipat ganda, mungkin tiga kali lipat. Shi Feng tidak bisa menahan keterkejutannya ketika dia merasakan Mana bangunan itu.

Namun, Shi Feng terkejut melihat hanya beberapa pemain kelas sihir di perpustakaan. Sekilas, dia hanya menghitung dua hingga tiga ratus pemain. Itu adalah jumlah yang sangat kecil untuk sebuah perpustakaan.

Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa seseorang harus menjadi Baron sebelum mereka bisa memasuki perpustakaan Cold Wind City.

Jika bukan karena gelar Pemburu Iblis milik Shi Feng, penjaga NPC Level 180 di pintu masuk akan mengusirnya.

Tapi dia tidak terlalu memikirkan masalah ini. Dia mendekati bola air pusat dan mulai mencari informasi tentang Kristal Es Abadi.

Jauh lebih mudah untuk menelusuri bola air ajaib daripada membuka-buka banyak buku.

Pasti ada banyak informasi di sini. Shi Feng tercengang ketika pencariannya untuk Kristal Es Abadi membuahkan hasil lebih dari seratus.

Biasanya, dia akan beruntung jika mendapat sepuluh atau lebih hasil untuk pencarian tertentu. Untungnya, biasanya informasi tersebut cukup untuk menemukan item yang mereka inginkan, namun ratusan entri menyebutkan Kristal Es Abadi. Ini hampir menjamin dia bisa menemukan lokasi kristal itu.

Setelah itu, Shi Feng melihat-lihat informasinya.

Bagaimana ini mungkin?! Apa yang ditemukan Shi Feng mengejutkannya.

Kristal Es Abadi sebenarnya adalah Kristal Mana. Hanya saja, karena pengaruh Dunia Kristal Es, kekuatan es mencemari Kristal Mana ini, mengubahnya menjadi Kristal Es Abadi. Kristal-kristal ini dapat ditemukan di berbagai tanah terlarang di Dunia Kristal Es, namun hanya Bos Agung dengan peringkat di atasnya yang memiliki peluang untuk menjatuhkannya.

Sayangnya, Bos ini tidak menjatuhkan Kristal Es Abadi secara lengkap. Sebaliknya, mereka memiliki peluang yang sangat rendah untuk menjatuhkan Fragmen Kristal Es. Seseorang memiliki peluang 50% untuk berhasil mensintesis sepuluh Fragmen Kristal Es menjadi satu Kristal Es Abadi.

Tidak heran dia memberiku waktu satu bulan untuk misi ini. Hal ini tentu tidak akan mudah. Shi Feng mengerutkan kening. Meskipun Snow Rift adalah tanah terlarang, tidak banyak Field Boss di sana. Mengingat tingkat drop yang rendah dan tingkat keberhasilan 50%, akan memakan waktu lama untuk mendapatkan satu Kristal Es Abadi, apalagi sepuluh. Sepertinya aku harus bergegas.

Sekarang dia tahu bahwa Kristal Es Abadi sebenarnya adalah Kristal Mana, dia punya lebih banyak alasan untuk mendapatkannya. Dia juga membutuhkan Mana Crystal untuk mengembangkan Abyssal Blade.

Meskipun Bilah Neraka Tingkat 1 sangat kuat, terutama dalam hal tingkat kompatibilitas, Atribut Dasarnya tidak cukup setara dengan Senjata Epik tingkat atas.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang