Bab 1589 - Kekuatan Garis Darah yang Menakutkan

25 4 0
                                    

Saat Shi Feng mengonsumsi Garis Keturunan Besi Hitam, mana di dalam dan di sekitar platform mulai berkumpul di sekitar tubuhnya.

Tiba-tiba, dua susunan sihir rangkap tiga muncul di atas dan di bawahnya. Sepertinya susunan sihir telah membentuk penghalang, menyelimuti Shi Feng. Mana di sekitarnya kemudian dituangkan ke dalam susunan tiga kali lipat di atas Shi Feng, dan tanda dewa emas mulai mengelilingi tubuhnya.

Semakin banyak tanda dewa muncul di sekitar Shi Feng, auranya semakin kuat.

Ketika tanda dewa menutupi seluruh Shi Feng, pilar cahaya keemasan muncul dari tubuh Shi Feng dan melesat ke langit. Pilar emas memancarkan aura yang bahkan lebih kuat dari milik Ksatria Kuil.

Beberapa detik kemudian, pilar cahaya mulai menghilang dan ketenangan kembali ke peron.

Setelah platform kembali ke keadaan semula, Shi Feng perlahan membuka matanya.

Pupil matanya yang sebelumnya hitam pekat kini mengandung sedikit warna perak. Sementara itu, auranya yang biasanya dia tekan meluap. Jika pemain biasa melihatnya sekarang, mereka akan berasumsi bahwa Shi Feng adalah seorang NPC, bukan pemain. Dia tidak hanya memancarkan aura yang mendominasi, tetapi tatapannya juga membawa rasa dingin yang tak terlukiskan. Rasanya Shi Feng bisa tetap tenang dan rasional, terlepas dari situasinya.

Jadi, apakah ini kekuatan Garis Keturunan Besi Hitam?

Shi Feng terkejut ketika dia mencoba memproses perubahan pada tubuhnya.

Tidak ada keraguan bahwa dia sangat bersemangat, tetapi sebelum perasaan ini mencapai puncaknya, gelombang ketenangan menyerang pikirannya, memberinya kedamaian instan.

Bahkan persepsinya terhadap lingkungannya pun berubah.

Dia sebelumnya perlu mengalokasikan sebagian besar kekuatan mentalnya untuk memantau sekelilingnya jika dia ingin memahami gerakan di sekitarnya secara akurat. Namun, meskipun hanya menginvestasikan sebagian kecil dari perhatiannya, dia sekarang dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang lingkungannya…

Peningkatan ini telah melampaui ekspektasi Shi Feng.

Setiap ahli yang mampu mencapai Alam Void di Domain Dewa mampu memegang peringkat tinggi di Persekutuan Super. Para ahli yang baru saja mencapai Alam Void masih harus fokus mengamati lingkungannya. Bahkan para ahli veteran Alam Void harus mengalokasikan sejumlah besar ketabahan mental mereka untuk melakukannya.

Namun, sekarang, Shi Feng bahkan tidak perlu mengalokasikan setengah perhatiannya untuk mencapai hasil yang sama. Dorongan dari Garis Keturunan Besi Hitam benar-benar mengerikan.

Ada batasan pada kekuatan mental seseorang baik di dunia nyata maupun di Domain Dewa. Tidak semua orang bisa melakukan banyak tugas. Namun, para ahli mempunyai keterampilan ini.

Tentu saja, mereka hanya sebatas tugas-tugas sederhana saat membagi perhatiannya. Jika seorang ahli menghadapi masalah yang kompleks, mereka akan kesulitan melakukan banyak tugas. Tentu saja, mengamati setiap gerakan di sekitar seseorang adalah tugas yang rumit. Jika seorang ahli Alam Void hanya membutuhkan setengah dari fokusnya untuk mengamati sekelilingnya dan dapat mengalokasikan separuh lainnya untuk gerakan fisik, kekuatan tempur mereka akan melonjak.

Selain meningkatkan kapasitas mentalnya, mengonsumsi Garis Keturunan Besi Hitam telah meningkatkan Atribut Dasar Shi Feng. Kekuatannya meningkat sebesar 10%, Agility sebesar 7%, Endurance, Vitality, dan Intelligence sebesar 5%. Meskipun ini hanyalah peningkatan kecil, total Atribut Dasarnya akan meningkat secara eksponensial saat ia mencapai level dan tingkatan yang lebih tinggi.

Setelah itu, Shi Feng melakukan beberapa tebasan di udara kosong.

Saat dia melakukannya, pedangnya mengeluarkan busur cahaya indah tanpa suara di hadapannya.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang