Bab 1513 - Kliring Kecepatan Dewa

28 1 0
                                    

"Semuanya?"

Ketika tim mendengar strategi Shi Feng, mereka menatap perkemahan monster di depan mereka. Saat mereka menyaksikan Raksasa Batu di perkemahan, mereka berharap mereka salah mendengar komandan mereka.

Meskipun perkemahan Batu Raksasa tidak dilindungi oleh menara pengawas seperti perkemahan Orc, Raksasa Batu cukup sulit untuk dihadapi. Mereka menjadi lebih kuat saat berkumpul.

Raksasa Batu terlemah adalah Kepala Suku Level 55, sedangkan mayoritasnya adalah Penguasa Level 56 dan Level 57. Ada juga beberapa Pemimpin Tertinggi Level 58 dan Pemimpin Besar Level 59.

Semua Rock Giants ini memiliki HP dan Pertahanan yang tinggi. Selain itu, serangan mereka berpeluang memicu Armor Break, sehingga serangan mereka mengabaikan Pertahanan target. Meskipun demikian, tergantung pada peringkat mereka, peluang untuk memicu Armor Break bervariasi.

Bahkan tanpa Armor Break, Rock Giants dapat memberikan damage yang besar kepada pemain. Jika mereka memicu efeknya, Raksasa Batu dengan peringkat Lord kemungkinan besar bisa membunuh MT dengan level yang sama dalam dua atau tiga pukulan, belum lagi Ketua Tertinggi dan Raja Agung.

Jika mereka menyerbu ke perkemahan Raksasa Batu, tidak butuh waktu lama bagi monster untuk menghajar mereka hingga mati.

“Mhm, itu benar. Kami akan menyingkirkan Rock Giants di sekitarnya sama sekali. Meskipun Rock Giants memiliki HP, Defense, dan Armor Break yang tinggi, Movement Speed ​​dan Attack Speed ​​mereka cukup rendah. Selama kita tidak membiarkan mereka terlalu dekat, mereka tidak akan menimbulkan banyak ancaman. Masalah utamanya adalah seberapa banyak aggro yang bisa kalian miliki,” kata Shi Feng sambil melihat ke arah Cola, Turtledove, dan Ye Wumian. “Sedangkan kalian semua, tunggu perintahku untuk menyerang.”

Dia memilih perkemahan Batu Raksasa karena reaksi monster yang lambat. Monster-monster ini akan kesulitan mencapai target bergerak, dan dengan Emblem Guntur dan Mantra Dewa Guntur, HP dan Pertahanan Raksasa Batu tidak akan menjadi masalah.

Terlebih lagi, tanpa bantuan pemanah atau ballista karena kurangnya menara pengawas, Rock Giants, yang merupakan penyerang jarak dekat, harus menghadapi DPS dan Stamina pemain.

Namun, Cola, Turtledove, dan Ye Wumian kini menjadi pemain Tingkat 2. Stamina dan kecepatan reaksi mereka telah mengalami transformasi kualitatif. Mereka bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran dibandingkan pemain Tier 1.

Trio MT dengan cepat menyadari apa yang Shi Feng ingin mereka lakukan. Daripada bertarung langsung dengan Raksasa Batu, mereka hanya perlu menahan agro monster. Bagi mereka, itu sangatlah mudah.

Setelah itu, ketiga MT berpisah dan berlari mengelilingi perkemahan, memikat para monster.

Sebagai Makhluk Elemental, jangkauan persepsi Raksasa Batu melebihi monster biasa. Saat Cola dan dua lainnya menginjakkan kaki di perkemahan, regu patroli Rock Giants memperhatikan mereka dan menyerbu ke dalam trio MT.

Namun, Cola dan yang lainnya tidak mengubah arah mereka. Sebaliknya, mereka malah menyerbu lebih jauh ke dalam perkemahan untuk memikat regu patroli lainnya.

Trio MT bergerak sangat cepat. Meskipun banyak blokade, ketiganya mampu bermanuver melewati kerumunan dengan mudah. Beberapa kali, mereka mengambil jalan yang salah dan berada dalam jangkauan serangan beberapa Raksasa Batu, tetapi mereka bereaksi cukup cepat dan mempertahankan diri dengan perisai mereka. Bahkan ketika Raja Agung melancarkan serangan, mereka hanya menerima sekitar -5.000 kerusakan. Bagi ketiga pemain ini, itu bukan apa-apa.

Dengan sangat cepat, ketiga MT memikat sekitar 700 Rock Giants di perkemahan itu ke perimeter dalam satu gerombolan besar.

Pemandangan ratusan Raksasa Batu dalam satu kelompok bahkan lebih menakutkan daripada pasukan yang terdiri dari 10.000 pemain. Saat mereka bergerak, bumi di bawah kaki mereka berguncang.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang