“Kota Batu Kuno telah direbut?! Bagaimana mungkin?!"
Aqua Rose linglung saat melihat pengumuman sistem.
Ratusan ribu Orc mempertahankan kota-kota Kekaisaran Orc. Setiap kota juga dilindungi oleh susunan sihir pertahanan yang kuat. Dibutuhkan banyak waktu dan tenaga hanya untuk menerobos susunannya.
Namun, bukan ini yang paling mengejutkannya. Bagaimanapun, Domain Dewa memiliki banyak alat yang ampuh.
Yang paling mengejutkannya adalah waktunya.
Kurang dari dua jam telah berlalu sejak dia menerima laporan tentang serangan Pemakaman Surga di Kota Batu Kuno…
Dengan banyaknya Orc Kota Batu Kuno yang ditampung, mustahil bagi pasukan yang terdiri dari 100.000 pemain elit untuk membersihkan kota hanya dalam dua jam. Ada juga berbagai Guild besar yang mengawasi dari pinggir lapangan dan menunggu kesempatan untuk menyerang.
Segera, Aqua Rose mulai menghubungi bawahannya dan meminta mereka menyelidiki situasi di Kota Batu Kuno.
Merebut salah satu kota Kerajaan Orc bukanlah perkara sepele.
Saat ini, banyak pemain dari kerajaan dan kekaisaran tetangga berkumpul di Kekaisaran Orc untuk melakukan sesuatu dan naik level. Berbeda dengan tiga kota di Kekaisaran Orc yang telah direbut sejauh ini, Kota Batu Kuno terletak di wilayah dalam kekaisaran, bukan di wilayah luar. Jika pemain ingin mendapatkan Poin Kontribusi, akan lebih mudah melakukannya di wilayah dalam karena monster yang lebih kuat.
Sekarang Kota Batu Kuno telah direbut, sejumlah besar pemain akan berkerumun ke kota, menggunakannya sebagai tempat istirahat. Uang dan sumber daya yang dapat diperoleh dari kota ini akan sangat menakutkan. Dengan pendapatan yang begitu besar dan latar belakang Pemakaman Surga, Persekutuan akan berkembang pesat.
Saat Aqua Rose menyelidiki situasinya, forum Kerajaan Bintang Bulan menjadi gempar.
Pemakaman Surga menjebak dan membunuh lebih dari 200.000 pemain elit Persekutuan!
Berbagai Persekutuan besar menyatakan niat mereka untuk menghapus Pemakaman Surga dari muka Domain Dewa!
Pemakaman Surga mengendalikan pasukan Binatang Jahat untuk mengepung Kota Batu Kuno!
Saat postingan ini dipublikasikan di forum, mereka dengan cepat menerima banyak perhatian dan menduduki peringkat teratas dalam daftar.
"Apa?! Bahkan hal seperti ini mungkin saja terjadi?!”
"Omong kosong! Ini curang! Pemakaman Surga sebenarnya bisa mengendalikan begitu banyak Binatang Jahat?! Siapa yang mungkin bisa menandingi Persekutuan sekarang?!”
“Ini sangat mengesankan. Namun pada akhirnya, Binatang Jahat melawan umat manusia. Jika NPC menemukan Binatang Jahat ini, mereka akan bergerak untuk memusnahkan mereka. Terlebih lagi, kendali Pemakaman Surga dari pasukan Binatang Buas Jahat telah mengalami kerusakan yang signifikan. Tidakkah kalian melihat bahwa lebih dari 80% pasukan Binatang Jahat dimusnahkan dalam pertempuran ini?”
“Namun, Pemakaman Surga sekarang menguasai Kota Batu Kuno dan sebuah kota di Kekaisaran Orc. Bahkan tanpa ancaman dari pasukan Binatang Jahat, Guild mana yang mungkin bisa menandingi Pemakaman Surga? Saya khawatir tidak akan lama lagi Pemakaman Surga akan menjadi Persekutuan nomor satu di beberapa kerajaan tetangga. Saya ingin tahu apakah Pemakaman Surga sedang merekrut?
…
Untuk sementara waktu, berbagai perbincangan tentang Pemakaman Surga memenuhi forum-forum Kerajaan Bintang Bulan.
Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Pemakaman Surga, sebuah Persekutuan yang terus-menerus ditindas oleh Zero Wing, akan bangkit sebagai kuda hitam.
Sekarang Kekaisaran Orc secara efektif menjadi bagian dari Pemakaman Surga, semua orang percaya bahwa tidak akan lama lagi Persekutuan akan mencuri posisi penguasa Kerajaan Bintang Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...