"Mengenakan biaya! Terus melangkah! Tabib mereka seharusnya kehabisan Mana! Begitu mereka habis, kita akan merebut bukit itu!” Teriak Crimson Fox, matanya merah. Pada titik ini, dia benar-benar mengabaikan potensi kerugiannya.
Namun, seperti yang dikatakan Crimson Fox, serangan kejam Kastil Crimson merupakan beban besar bagi penyembuh Zero Wing. Para penyembuh tanpa henti mengeluarkan setiap Mantra Penyembuhan yang mereka miliki. Tingkat konsumsi Mana mereka bahkan lebih besar daripada saat serangan Boss.
Dalam pertarungan Boss normal, mereka hanya perlu fokus pada MTs tim. Namun sekarang, mereka harus menyembuhkan semua orang. Jika mereka kehilangan fokus, rekan mereka bisa mati. Faktanya, lebih dari 20 korban yang diderita Zero Wing sejauh ini adalah akibat dari sesuatu yang mengganggu para penyembuh.
Melihat penyembuh Zero Wing kehabisan Mana, anggota Kastil Crimson menjadi semakin bersemangat dengan serangan mereka.
Anggota Zero Wing berjuang. Melawan 10.000 babi akan menjadi sebuah tantangan, belum lagi 10.000 pemain dengan Skill. Jika bukan karena teknik bertarung, senjata, dan peralatan mereka yang unggul, para anggota Kastil Crimson pasti sudah berhasil menguasai bukit itu.
“Pemimpin Persekutuan, meskipun kita memiliki 20.000 anggota lagi, apakah kita benar-benar akan bertarung dengan Zero Wing?” Kastil Kesepian bertanya. Hatinya sakit saat dia menyaksikan teman-teman guildnya mati berbondong-bondong.
Semua pemain ini adalah anggota elit dari Persekutuan. Bahkan jika mereka mengalahkan Zero Wing, Kastil Crimson kemungkinan besar akan menderita kerugian besar. Akan sangat tidak berdaya jika Zero Wing memutuskan untuk menyerang lagi.
“Kami tidak punya pilihan. Jika kita kehilangan Green Rain Town, Crimson Castle akan berada dalam posisi yang lebih buruk,” kata Crimson Fox sambil melihat ke arah puncak bukit, ketidakberdayaan mencengkeram hatinya. Jika dia tahu bahwa Zero Wing mampu melakukan peperangan tingkat ini, dia tidak akan pernah memainkan trik sekecil itu. Sayangnya, penyesalannya sudah terlambat.
Jika Kastil Merah memenangkan pertempuran ini, meskipun hal itu akan merusak moral Persekutuan, mereka masih memiliki peluang untuk bangkit kembali.
Sebaliknya, jika Kastil Merah Tua kalah, Persekutuan akan kehilangan posisinya di Kota Lake Heart selamanya. Bahkan tidak mengherankan jika Persekutuan dibubarkan karena kehilangan Kota Hujan Hijau.
Dia yakin Zero Wing tidak akan bertahan lama. Lagipula, musuh mereka hanya mengirimkan tim beranggotakan 1.000 orang. Zero Wing pasti sedang bermimpi jika mengira bisa menang atas pasukan elit berjumlah puluhan ribu dengan kekuatan sekecil itu.
Namun, segera setelah Crimson Fox selesai berbicara, dua berkas cahaya hitam-putih turun dari puncak bukit. Dengan kekacauan pertempuran sebagai pengalih perhatian, kedua Meriam Pulsa Mana Menengah telah menyelesaikan Masa Tenang mereka sebelum ada yang menyadarinya.
Kedua sinar itu menyerang pasukan Kastil Crimson sekali lagi. Meskipun serangannya tidak seefektif sebelumnya, kedua sinar tersebut masih menghabisi hampir 3.000 anggota Kastil Merah. Para penyintas yang mengamuk langsung terdiam.
Dibandingkan dengan kehancuran fisik meriam, pukulan mentalnya sangat dahsyat.
“Bertahanlah! Lebih banyak bala bantuan akan segera tiba!” Crimson Fox mencoba menenangkan anggota Persekutuannya. “Saat mereka tiba di sini, kami akan mempersiapkan Zero Wing untuk pemakamannya! Tidak ada satupun drop dari anggotanya yang perlu dilaporkan atau diserahkan ke Guild! Dan saya akan menghadiahkan 1.000 GCP kepada pemain mana pun yang membunuh anggota Zero Wing! Membunuh eselon atas akan memberi Anda 50.000 GCP!”
Para anggota Kastil Crimson bersorak ketika mereka mendengar potensi hadiahnya. Meskipun GCP Kastil Crimson tidak terlalu berharga, 1.000 poin masih setara dengan 1 Emas. Lima puluh ribu poin bernilai sekitar 50-plus Emas. Uang itu cukup untuk membeli Common Mount atau satu atau dua peralatan tingkat atas.
Namun, setelah serangan Meriam Nadi Mana Menengah, puluhan anak panah menyala mengalir turun dari puncak bukit. Ini adalah Panah Meledak dari Miniatur Ballista.
Meskipun Panah Meledak jauh lebih lemah daripada Meriam Pulsa Mana Menengah, jumlahnya jauh lebih banyak, dan Masa Tenangnya lebih singkat.
Untuk memastikan jatuhnya Kota Hujan Hijau, Shi Feng telah menyiapkan 50 Miniatur Ballista.
Setelah itu, ledakan mengguncang tanah di tengah pasukan Kastil Crimson. Anggota Persekutuan berubah menjadi seberkas cahaya. Satu tembakan telah merenggut lebih dari 500 nyawa. Saat mereka menyaksikan rekan mereka mati, para penyintas juga menyadari penghalang sihir menyebar dari puncak bukit. Penghalang itu memblokir setiap serangan dari anggota Kastil Crimson, melindungi Zero Wing. Sebaliknya, anggota Zero Wing dengan mudah menyerang pemain di luar penghalang.
Namun, ini bukanlah bagian terburuknya. Tanpa peringatan, Iblis Tingkat 3 Level 72 dengan sayap berapi telah muncul di atas pasukan Kastil Merah. Mengumpulkan Mana di telapak tangannya, Iblis menciptakan bola api seukuran gunung kecil sebelum melemparkannya ke pemain yang tidak menaruh curiga. Seketika, lebih dari seratus pemain menghilang.
"Mustahil!" Crimson Fox tidak bisa mempercayai matanya. “Bagaimana Zero Wing bisa sekuat itu?”
Dengan kemampuan ofensif dan defensif yang luar biasa, bahkan pasukan beranggotakan 100.000 orang pun tidak dapat mengalahkan 1.000 pemain Zero Wing, apalagi 10.000 pemainnya.
Serangan terakhir telah mengejutkan para anggota Kastil Crimson hingga mereka lupa melanjutkan serangannya.
Mereka semua tahu betapa kuatnya penghalang sihir. Selama penghalang sihir memiliki Mana yang cukup, dan tidak ada serangan yang melebihi batas ketahanannya, penghalang itu akan tetap berada di tempatnya tanpa batas waktu…
…
“Zero Wing berani menganggap enteng Shadow Dragon Legion!” Menonton dari jauh, ketakutan dan kemarahan melintas di mata Shadowtooth.
Dia telah memimpin salah satu legiun kartu truf Paviliun Naga-Phoenix melawan Persekutuan, namun Zero Wing bahkan tidak repot-repot menggunakan segala yang dimilikinya selama pertarungan mereka. Rasanya musuh mereka hanya mempermainkan mereka.
…
“Sudah waktunya kita mengakhiri pertempuran ini.” Shi Feng tersenyum ketika dia melihat Crimson Fox di kejauhan. Dia kemudian mengaktifkan Phantom Kill dan Space Movement. Dia melangkah ke dalam robekan spasial.
Dalam sekejap mata, Shi Feng muncul di atas Crimson Fox.
Langit terbelah?
“Itu…Api Hitam!”
“Apa yang dia coba lakukan?”
Para anggota Kastil Crimson terkejut melihat sosok yang muncul dari robekan spasial. Mereka hanya bisa terkesiap ketika mereka dapat melihat pria itu dengan jelas.
"Api hitam!" Meskipun kemunculan Shi Feng mengejutkan Crimson Fox, dia bereaksi dengan cepat dan mengambil dua Gulungan Ajaib Tingkat 3 dari tasnya. Sambil mencibir, dia menggeram, “Kamu berani berdiri di hadapanku?! Kamu pasti sedang berusaha mati!”
Lebih dari 15 yard memisahkan kedua Pemimpin Persekutuan. Para ahli tingkat atas di Kastil Crimson mengepung mereka. Dia bahkan memiliki Scroll pertahanan Tier 3 dan Scroll serangan target tunggal Tier 3. Membunuh ahli puncak seharusnya mudah.
"Mati!" Crimson Fox membuka Scroll serangan target tunggal Tier 3.
Namun, Shi Feng segera merespons dengan menggunakan Serangan Instan, muncul di hadapan musuhnya dan mengacungkan Sinar Pembunuh.
Pedang Bayangan!
Tiba-tiba, seberkas cahaya biru, dikelilingi oleh sembilan seberkas cahaya hitam, menembus Crimson Fox, yang masih menampilkan senyuman sinisnya, dan melahap seluruh HP pria itu. Crimson Fox bahkan belum mengaktifkan Magic Scroll yang terbuka. Setiap orang yang melihat Kecepatan Serangan Shi Feng tersentak.
Saat Crimson Fox terjatuh ke tanah, dia menjatuhkan sepasang sarung tangan dan pecahan batu yang mengeluarkan tekanan samar. Tanpa ragu, Shi Feng mengantongi kedua item tersebut. Dia kemudian berganti posisi dengan doppelgangernya dan membatalkan Phantom Kill, menghilang seolah-olah dia tidak pernah ada sejak awal. Sementara itu, para ahli di dekat Kastil Crimson berdiri di sana dengan linglung. Seolah-olah waktu telah membeku bagi para ahli ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantastikMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...