Kekuatan Evolusi Cawan Suci tidak memiliki tingkat keberhasilan 100%. Selain itu, tingkat keberhasilan akan turun karena Shi Feng memilih item dengan peringkat lebih tinggi. Biayanya juga akan meningkat. Bahkan jika evolusinya gagal, Holy Grail masih memiliki Cooldown 10 hari.
Meskipun Lambang Baja Hitam hanya memiliki peringkat Emas Murni, itu adalah alat pendukung yang sangat berharga bagi para pemalsu. Itu jauh lebih berharga daripada barang-barang Emas Gelap biasa. Oleh karena itu, menurut pendapat Shi Feng, tingkat keberhasilan untuk mengembangkan Lambang Baja Hitam akan setara dengan mengembangkan item Emas Gelap ke peringkat Epik.
Jika evolusinya gagal, dia tidak hanya akan kehilangan 1.000 HP secara permanen, tetapi dia juga harus menunggu sepuluh hari lagi sebelum dia dapat mencoba mengembangkan kembali Blacksteel Insignia.
Ini bukanlah hasil yang diinginkan.
Setelah itu, Shi Feng menarik napas dalam-dalam saat dia mengklik untuk memeriksa Panel Atribut Lambang Baja Hitam.
…
[Lambang Baja Hitam] (Peringkat Emas Gelap)
Peralatan Unik
Pembatasan pengguna: Ye Feng
Lambang Blacksteel adalah medali kehormatan tertinggi di antara para Kurcaci Blacksteel. Setelah melengkapinya, tingkat keberhasilan Penempaan meningkat sebesar 10%, Kemahiran memiliki peluang 15% untuk meningkat sebesar 1 poin ekstra. Saat menempa, ada peluang 3% untuk meningkatkan Atribut item yang dipalsukan.
…
Shi Feng menghela nafas lega ketika dia melihat Atribut Lambang Baja Hitam. Ekstasi kemudian mencengkeram hatinya.
Lambang Baja Hitam dengan peringkat Emas Gelap sungguh menakjubkan! Pantas saja evolusi membutuhkan HP sebanyak itu! Atribut Blacksteel Insignia yang ditingkatkan mengejutkan Shi Feng.
Tidak hanya tingkat keberhasilan bonus penempaan yang meningkat dari 5% menjadi 10%, namun peluang peningkatan Atribut item palsu juga meningkat dari 1% menjadi 3%. Sekarang, dia memiliki peluang yang jauh lebih tinggi untuk meningkatkan Atribut barang buatannya.
Di dalam Domain God, memproduksi item dengan peringkat lebih tinggi akan menjadi jauh lebih sulit. Meskipun itu bukan peningkatan peringkat secara langsung, Lambang Baja Hitam dapat meningkatkan Atribut benda Emas Murni menjadi sedikit lebih rendah daripada Peralatan Emas Gelap dengan tingkat yang sama. Ini berarti pengguna Blacksteel Insignia dapat memalsukan item yang satu peringkat lebih kuat dari peringkat yang diinginkan.
Setelah berurusan dengan Lambang Baja Hitam, Shi Feng kembali ke Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin untuk menempa Armor Penakluk.
…
Sementara itu, pasukan yang terdiri lebih dari 3.000 pemain, semuanya Level 46 atau lebih tinggi, menyerang Benteng Orc di Kerajaan Orc.
Meskipun para Orc yang mempertahankan benteng berada di sekitar Level 60 dan berada di peringkat antara Elite dan Raja Utama, mereka jatuh, satu demi satu, di bawah serangan sengit para pemain.
Sayangnya, para pemain juga mengalami korban jiwa.
“Fokus untuk menghindari Skill Bos! Pemain jarak jauh, hancurkan Menara Pertahanan benteng!” Pemakaman Tunggal diperintahkan dari belakang tentara.
Saat para Orc berupaya memperkuat pertahanan kerajaan mereka, mereka membangun benteng sementara sebagai tempat peristirahatan tentara. Karena itu, semakin banyak Orc yang beroperasi di sekitar benteng sementara ini, sehingga mengganggu para pemain di area tersebut.
Sementara itu, tambang para Orc biasanya dikelilingi oleh beberapa benteng sementara. Jika pemain ingin mengamankan Tambang Orc, mereka harus berurusan dengan bentengnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...