“Sudah selesai?” Shi Feng sedikit bingung. Sejauh yang dia ingat, Quest Perubahan Kelas Pembunuh Naga bukanlah hal yang mudah. “Baiklah, suruh mereka bergegas dan bergabung dengan kita.”
Sejujurnya, dia agak khawatir mengenai kekuatan yang cukup untuk kontes di Pulau Guntur dan bahkan mempertimbangkan untuk merekrut bantuan Owl. Namun, sepertinya hal itu tidak diperlukan.
Keberhasilan Cola menjadi Ksatria Pembunuh Naga Tingkat 2 saja akan meningkatkan kekuatan tim secara keseluruhan, belum lagi Musim Panas yang Memikat, yang kini menjadi Penyihir Pembunuh Naga Tingkat 2.
Atribut Dasar dan Keterampilan akan mengalami transformasi kualitatif ketika pemain mencapai Tingkat 2. Cola juga memiliki Perisai Skala Naga peringkat Epik. Seandainya dia hadir saat penyerbuan Raja Pohon, penyerbuan itu pasti akan jauh lebih mudah. Dia tidak perlu menyia-nyiakan Gulungan Ajaib Tingkat 4 yang sangat berharga.
Mendengar jawaban Shi Feng, Aqua Rose segera menghubungi Alluring Summer dan Cola, menyuruh mereka berkumpul di Ocean Viewing Town.
“Pemimpin Persekutuan, jika kita tidak segera pergi, aku khawatir kita tidak akan tiba tepat waktu…” kata Snow Lembut dengan cemas sambil melihat waktu.
Butuh waktu cukup lama untuk melakukan perjalanan dari Kerajaan Bintang-Bulan ke Kerajaan Kiamat.
Pulau Guntur terletak di wilayah dalam Laut Kematian, sangat jauh dari Kekaisaran Kiamat. Tidak ada susunan teleportasi yang terhubung ke pulau itu, jadi pemain harus mengandalkan cara lain untuk mencapainya.
Faktanya, berbagai negara besar yang berpartisipasi dalam perebutan otoritas Pulau Guntur sudah lama terbentuk. Phoenix Rain dan Nine Dragons Emperor hanya menunda keberangkatan mereka untuk mendapatkan senjata dan peralatan dari Sunset Forest.
Segera setelah Phoenix Rain membersihkan Situs Bersejarah, dia dan bawahannya bergegas menuju pulau.
Karena Shi Feng ingin mulai memproduksi speedboat canggih sesegera mungkin, dia melakukan perjalanan ke Kota Pemandangan Laut dengan Kayu Asal Kuno. Kalau tidak, mereka akan berangkat ke Pulau Guntur bersama kelompok Phoenix Rain.
Akibatnya, kelompok mereka terlambat jauh dari jadwal. Selain itu, Speedboat Swift Dragon hanya dapat menampung 30 orang, setengah dari rencana tim beranggotakan 60 orang. Anggota lainnya harus berlayar dengan speedboat canggih.
Jika mereka pergi saat ini juga, mereka hampir tidak akan tiba tepat waktu untuk kontes. Jika mereka menunggu Cola dan Alluring Summer, kemungkinan besar mereka akan terlambat.
"Santai. Kita punya cukup waktu,” Shi Feng menghiburnya sambil tersenyum.
Setelah itu, Shi Feng memimpin semua orang ke pelabuhan Ocean Viewing Town.
Setengah jam kemudian, Cola dan Alluring Summer akhirnya mencapai pelabuhan di atas dua Serigala Guntur yang agung.
Saat Cola dan Alluring Summer tiba, mereka menarik banyak perhatian para pemain di pelabuhan. Sulit untuk dilewatkan. Kedua pemain ini memancarkan aura kuat dari atas Tunggangan mereka.
“Pemimpin Persekutuan, kami mohon maaf karena telah menunggu,” Cola meminta maaf sambil berhenti di depan Shi Feng.
"Tidak apa-apa. Sudah waktunya untuk berangkat,” kata Shi Feng sambil mengangguk. Dia kemudian mengundang Cola dan Alluring Summer ke tim.
Ketika Lifeless Thorn dan teman-temannya dari Dunia Kristal Es melihat Cola dan Musim Panas yang Memikat, mereka tercengang.
Mereka sudah terkejut dengan kekuatan yang ditunjukkan anggota Zero Wing. Mereka tidak menyangka Persekutuan akan memiliki lebih banyak ahli lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...