Bab 1550 - Kota Terbuka

24 2 0
                                    

Sudah selesai? Shi Feng sedikit terkejut mendengar pemberitahuan sistem.

Biasanya, bahkan setelah pembangunan Kota Persekutuan selesai, akan memakan banyak waktu sebelum kota tersebut dapat dibuka untuk NPC. Hanya setelah NPC bisa memasuki kota barulah kota itu resmi dibuka untuk umum.

NPC sangat penting bagi perkembangan Kota Persekutuan. Semakin cepat sebuah Persekutuan dapat memikat penduduk NPC, semakin cepat sebuah kota dapat membuka berbagai fungsinya.

Dia mengira akan membutuhkan beberapa hari lagi sebelum NPC dapat menjalankan bisnis di Kota Zero Wing.

Segera, Shi Feng mengklik 'Setuju', mengizinkan NPC, yang tertarik dengan pemandangan Kota Zero Wing, untuk memasuki kota.

Tak lama setelah Shi Feng melakukannya, dia menerima telepon dari Aqua Rose.

“Pemimpin Persekutuan, untuk beberapa alasan, NPC sudah mulai bertugas di kota. Banyak pedagang NPC bahkan mengunjungi Istana Raja Kota, meminta untuk membeli Toko di kota tersebut. Semua permintaan ini memiliki batas waktu. Haruskah kita menyetujui semuanya?” Aqua Rose, yang saat ini tinggal di Istana Tuan Kota, bertanya dengan cemas.

Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi seperti itu. Hal ini tidak pernah terjadi ketika dia mengelola Kota Hutan Batu, karena semua NPC sudah lama mengamankan Toko mereka sendiri. Pekerjaannya hanyalah manajemen Toko milik pemain di Kota Hutan Batu.

Sekarang setelah Kota Zero Wing selesai dibangun, setiap bidang Tanah akan menjadi sangat berharga. Jika mereka menjual Tanah ini kepada NPC, mereka tidak akan bisa memanfaatkannya di masa depan.

“Pedagang NPC?” Dengan gembira, Shi Feng menjawab, “Tentu saja! Jual Tokonya kepada mereka! Semakin banyak, semakin meriah! Namun sebelum Anda melakukannya, periksa peringkat dan produk Keandalan pedagang NPC dan susun daftarnya untuk saya.”

Pedagang NPC sangat penting bagi para pemain Domain Dewa. Hal ini karena pedagang NPC banyak menjual kebutuhan sehari-hari pemain. Bahkan ada yang menjual barang langka yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Pedagang NPC juga akan membeli barang-barang lain-lain yang tidak dibutuhkan pemain.

Setelah Kota Persekutuan selesai dibangun, pedagang NPC akan datang ke kota untuk mendirikan Toko mereka sendiri. Namun, pedagang NPC di Kota Guild tidak seperti yang ada di kota NPC. Mereka tidak hanya menjual barang serupa dengan yang terakhir, tetapi mereka juga menawarkan barang khusus tertentu. Sayangnya, ada kemungkinan barang-barang tersebut palsu. Oleh karena itu, saat membeli item spesial ini, pemain harus mengandalkan keberuntungan dan pandangan ke depan.

Pedagang NPC yang bekerja dengan Kota Persekutuan juga dibedakan berdasarkan peringkat bintangnya. Semakin tinggi peringkat bintang seorang pedagang, semakin cepat Toko mereka dapat dipromosikan. Sementara itu, semakin tinggi peringkat suatu Toko, maka Toko tersebut akan memiliki lebih banyak variasi dan kualitas barang yang ditawarkan. Seiring dengan peningkatan Toko NPC ini, mereka akan membantu menggerakkan perkembangan kota dan menarik lebih banyak pemain dan NPC ke kota tersebut.

Oleh karena itu, berbagai Guild besar di masa lalu telah mencoba segala macam metode untuk memikat NPC agar melakukan bisnis di kota mereka.

Shi Feng tidak pernah berpikir bahwa pedagang NPC akan mencari kerja sama saat dia mengizinkan mereka memasuki Kota Zero Wing. Dia belum pernah menghadapi situasi seperti ini di kehidupan sebelumnya.

Bahkan setelah Shadow meningkatkan salah satu kota Maju menjadi Kota Dasar, ia telah melalui banyak upaya untuk menarik pedagang NPC. Namun sekarang, pedagang NPC telah mencarinya meskipun tidak ada pekerjaan promosi.

Apakah ini manfaat yang diberikan kepada kota Persekutuan pertama? Shi Feng tidak bisa tidak bertanya-tanya.

Pada saat Shadow telah mengamankan Kota Dasar pertamanya di masa lalu, banyak Guild kelas satu telah mengamankan Kota Menengah. Persekutuan Super bahkan sedang meningkatkan kota mereka ke peringkat Lanjutan. Oleh karena itu, kota Shadow memiliki banyak pesaing yang kuat.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang