Keinginan Shi Feng terhadap Disintegrasi Armor sangat kuat.
Bagaimanapun, itu adalah bagian dari salah satu dari Sembilan Set Legendaris Besar di Wilayah Dewa.
Dia hanya pernah mendengar rumor tentang Sembilan Set Legendaris Besar di masa lalu.
Dia tahu bahwa sembilan set ini jauh lebih kuat daripada Set Peralatan Legendaris biasa; mereka bisa dianggap yang terbaik di antara berbagai Peralatan Set Legendaris di Domain Dewa.
Secara umum, di antara berbagai bagian dari satu set peralatan, bagian dada adalah yang paling penting.
Selama dia bisa memperbaiki Disintegrasi Armor, manfaatnya akan jauh melampaui Peralatan Legendaris biasa.
Meskipun Disintegrasi Armor belum sepenuhnya pulih, statistiknya sangat menakutkan.
…
[Armor Disintegrasi]
Salah satu Peralatan Set Legendaris yang dibuat oleh Kaisar Pendiri Kerajaan Orc. Pemakai baju besi ini akan mendapatkan kekuatan yang lebih besar daripada para Titan. Mereka juga akan terjerumus ke dalam siklus kegilaan yang tiada akhir. Namun, Disintegrasi Armor telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi selama perang besar, dan sekarang membocorkan Kekuatan Disintegrasi di dalamnya. Kekuatan Disintegrasi akan mencemari pemain mana pun yang membawa item ini. Itu juga telah dinodai oleh kekuatan jahat, sehingga mustahil untuk menyusun kembali armornya. (Saat ini, 75% armornya masih ternoda oleh kekuatan jahat.)[Bidang Disintegrasi]
Menghancurkan semua Keterampilan dan Mantra dalam radius 100 yard (Keterampilan dan Mantra di Tingkat 2 dan di bawahnya akan dibatalkan, sedangkan Keterampilan dan Mantra di atas Tingkat 2 akan dilemahkan sebesar 70%). Semua entitas dalam jangkauan Bidang Disintegrasi akan mengalami pengurangan 40% pada Atribut Dasar, fisik, dan Stamina serta peningkatan 400% pada tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi mereka. Tidak Ada Masa Pendinginan.…
Meski menghilangkan seperempat kekuatan jahat, kekuatan Disintegrasi Armor telah tumbuh secara signifikan. Dia tidak berani membayangkan betapa kuatnya Medan Disintegrasi setelah dia melenyapkan kekuatan jahat yang tersisa.
Kemampuan Disintegrasi Field untuk melemahkan Skill dan Mantra di atas Tier 2 sebesar 70% sungguh keterlaluan. Penindasan seperti itu pada dasarnya akan melumpuhkan Skill atau Mantra apa pun yang ditemuinya. Skill atau Mantra tersebut kemungkinan akan menghasilkan damage yang lebih kecil dibandingkan serangan normal, dan itu belum termasuk pengurangan 40% pada Atribut Dasar.
Tinggal tiga lagi. Shi Feng tidak bisa menahan senyumnya saat dia melihat kekuatan jahat yang tersisa di dalam armor.
Meskipun dia menghabiskan lebih banyak waktu di Tangga Ilahi dibandingkan pemain lainnya, dia mendapatkan banyak waktu dalam tes masuk. Ia masih punya waktu 5.724 menit yang bisa ia manfaatkan untuk menjelajahi KTT Dunia. Jika dia menghabiskan waktu ini dengan bijak, dia seharusnya tidak memiliki masalah dalam memperoleh tiga Kristal Dewa lagi. Membuka Kuil Epik hanya membutuhkan waktu 1.000 menit, dan tidak termasuk waktu perjalanan antar kuil, dia dapat mengaktifkan hingga lima Kuil Epik.
Selama tiga dari Kuil Epik ini berisi Kristal Dewa, dia bisa menghilangkan sisa kekuatan jahat yang mencemari Armor Disintegrasi.
Begitu dia punya rencana, Shi Feng berhenti membuang-buang waktunya. Setelah menyimpan Disintegrasi Armor, dia berlari menuju area Epic Shrine.
Shi Feng mendaki gunung KTT Dunia jauh lebih cepat daripada kunjungan sebelumnya meskipun dia masih menderita kondisi lemah karena mengaktifkan Twofold Berserk.
Setelah mendaki gunung selama kurang lebih satu jam, dia berhasil melewati area Perunggu dan sudah melewati area Besi Misterius.
Selama pendakiannya, dia telah melihat banyak pemain yang mencoba memanfaatkan sisa waktu mereka sebaik mungkin dengan memasuki sebanyak mungkin kuil peringkat rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...