Bab 1468 - Menyerang Mythic

29 2 0
                                    

“Mitos…”

Bahkan sebelum mereka memeriksa statistik Titan Warrior, tekanan yang dipancarkannya membuat tim kewalahan. Sekarang setelah mereka melihat informasinya, mereka terkejut.

Tak seorang pun di Kota Angin Dingin, bahkan ahli seperti duri tak bernyawa, pernah melihat monster Mythic.

Sekarang setelah mereka berdiri di depannya, mereka takut untuk berdiri dalam jarak 500 yard dari Titan Warrior, belum lagi upaya untuk melawan makhluk itu. Ini adalah pertama kalinya mereka merasakan hal seperti ini sejak mereka bergabung dengan Domain Dewa.

Pikiran mereka menjerit, memperingatkan bahwa jika mereka melanjutkan, mereka akan menari dengan kematian.

“Komandan, monster ini terlalu kuat. Kita belum mampu memprovokasi monster seperti ini. Apakah kita harus melawannya?” Soliter Sembilan bertanya, kulitnya pucat.

Sebelum dia bertemu dengan Titan Warrior, dia berpikir bahwa tim mereka mungkin bisa mengalahkan monster Mythic. Namun, setelah mengalami niat membunuh dan kekuatan absolut yang hampir nyata dari Prajurit Titan, dia tahu bahwa pemain Tingkat 1 tidak punya harapan untuk melawannya.

Pemulihan pertempuran Titan Warrior sendiri akan menghasilkan 3.600.000 HP setiap lima detik. Jika tim mereka tidak dapat menghasilkan lebih dari 720.000 kerusakan setiap detiknya, tim mereka tidak akan pernah membunuhnya, bahkan jika Titan Warrior berdiri di sana dan menyaksikan mereka mencoba.

Ini bukanlah sebuah pertempuran. Ini adalah misi bunuh diri.

Bentuk Kehidupan Mekanis? Shi Feng berpikir keras saat dia melihat Titan Warrior.

Meskipun dia tahu bahwa Bos Penjaga terakhir adalah monster Mythic, dia tidak mengira itu adalah Makhluk Mekanis.

Bentuk Kehidupan Mekanik terkenal karena Pertahanan, Kekuatan, dan Ketahanan Sihirnya yang tinggi. Karena statistik ini, mereka dikenal sebagai monster penjaga terbaik yang ada. Bahkan Persekutuan Super berjuang melawan Bos Bentuk Kehidupan Mekanik karena mereka tidak dapat memanfaatkan koleksi Gulungan Ajaib tingkat tinggi dan Meriam Mana Pulse mereka.

Bahkan susunan sihir pun tidak banyak berpengaruh terhadap makhluk-makhluk ini.

Pemain hanya bisa mengalahkan Mechanical Lifeform dengan kekuatan kasar; tidak ada celah apa pun.

“Komandan, apakah kita masih akan melawan hal itu?” Thorn yang tak bernyawa bertanya dengan ragu-ragu.

Sebelum mereka datang ke sini, Shi Feng telah memberi tahu eselon atas Asura bahwa mereka dapat melakukan perjalanan ke dunia lain jika mereka menyelesaikan misi ini. Mereka tidak harus terus terkurung di Kota Angin Dingin, tapi saat mereka menghadapi monster Mythic yang tidak dapat diatasi, bahkan Lifeless Thorn pun merasa tidak berdaya.

Ini bukanlah Dungeon acak. Jika mereka mati di gua ini, mereka akan kehilangan seluruh levelnya. Pada level mereka, memulihkan EXP yang hilang akan memakan banyak waktu.

“Mari kita mencoba,” kata Shi Feng setelah memikirkan masalah ini.

“Upayanya?” Lifeless Thorn dan yang lainnya sedikit bingung.

Shi Feng mengambil Gulungan Pemanggilan Tingkat 2 dari tasnya dan memanggil Gale Cheetah Tingkat 2. Dia kemudian menggunakan Phantom Kill, mengirimkan doppelgangernya ke depan sementara dia mengarahkan Gale Cheetah untuk mengelilingi Bos.

Dia ingin menguji reaksi dan kecepatan belok Titan Warrior.

Meskipun Bentuk Kehidupan Mekanik memiliki Pertahanan dan Kekuatan yang tinggi, mereka juga memiliki kelemahan yang mencolok: reaksi lambat dan kecepatan berputar. Tentu saja, ini hanya dibandingkan dengan monster dengan peringkat yang sama. Reaksi dan kecepatan belok Makhluk Mekanis dengan peringkat Mythic harus lebih tinggi daripada Raja Utama dengan level yang sama.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang