Saat Shi Feng selesai mengeluarkan perintah, sesosok muncul di belakang Cola.
"Pembunuh! Hati-hati!"
Lifeless Thorn berteriak untuk memperingatkan Ksatria Penjaga ketika dia melihat sosok itu.
Dia berdiri hanya lima meter dari Cola, dan pada jarak itu, dia bahkan bisa merasakan gerakan dalam keanggunan, namun meski memaksakan indranya hingga batasnya, dia gagal mendeteksi sosok yang mendekat. Baru setelah sosok ini menampakkan dirinya barulah dia menyadari Assassin musuh…
Dia belum pernah mendengar teknik penyembunyian tingkat tinggi seperti itu.
Meskipun Lifeless Thorn mencoba menghentikan serangan Assassin, serangan Assassin itu terlalu cepat. Sepersekian detik setelah Assassin muncul, seberkas cahaya hitam mengiris punggung Cola.
“Apakah kamu benar-benar berpikir kamu punya harapan untuk meninggalkan tempat ini hidup-hidup?” Shadowtooth, yang memakai topeng hitam, mendesis setelah muncul di belakang Cola.
Membunuh!
Peng!
Saat cahaya hitam turun, pemain di sekitar mendengar suara pecahan kaca.
Sebelum ada yang menyadarinya, penghalang transparan telah muncul di belakang Cola. Serangan Shadowtooth membelah penghalang menjadi dua, tapi Cola tetap tidak terluka.
Seseorang memblokir seranganku? Shadowtooth tertangkap basah. Dia berbalik untuk mencari sekelilingnya, berniat menemukan pemain yang memblokir pedangnya.
Tatapan sang Pembunuh segera menemukan Musim Panas yang Memikat, yang mengenakan jubah penyihir hitam pekat dan memegang tongkat kayu berwarna biru.
Dia benar-benar menghentikan penyergapan Shadowtooth? Siapakah Elementalist wanita itu? Kaisar Sembilan Naga, yang memimpin pertempuran dari jauh, melirik Musim Panas yang Memikat.
Shadowtooth adalah pakar nomor satu di Paviliun Naga-Phoenix. Keterampilan dan itemnya termasuk yang terbaik di Persekutuan.
Bahkan Martial Dragon, yang telah menguasai sebuah Domain, tidak selalu bisa menangkis serangan Shadowtooth.
Kaisar Sembilan Naga tidak akan terlalu terkejut melihat pemain jarak dekat dengan reaksi cepat menangkis serangan Shadowtooth, tapi dia adalah seorang Elementalist. Sungguh sulit dipercaya.
“Nona muda, kecepatan reaksimu cukup mengesankan. Tapi semua yang kamu lakukan hanyalah kematian atas dirimu sendiri!” Shadowtooth berkata dengan nada dingin, menyipitkan matanya pada Musim Panas yang Memikat. Dia kemudian berubah menjadi bayangan, berlari menuju Elementalist sambil mengabaikan Cola.
Begitu seorang Assassin gagal dalam penyergapan, mereka akan kesulitan membunuh MT dengan level yang sama. Di sisi lain, membunuh kelas baju besi itu mudah. Hal ini terutama berlaku untuk Shadowtooth, yang baru saja memperoleh Shadow Boots peringkat Epic. Sepatu bot Epic ini meningkatkan akselerasi awalnya hingga 20% dari Kecepatan Gerakan maksimumnya, meningkatkan ketangkasannya ke tingkat yang baru.
Perbedaan terbesar antara pemain ahli dan pemain biasa biasanya adalah ketangkasan mereka.
Bahkan dengan Atribut yang sama, para ahli tampak lebih cepat ketika mereka bergerak. Sebaliknya, pemain biasa biasanya terlihat seperti robot, tindakan mereka membosankan dan mudah ditebak. Hal ini disebabkan kurangnya ketangkasan.
Ketangkasan pemain terutama diwujudkan dalam akselerasinya, seberapa cepat seseorang dapat berpindah dari 0% kecepatan maksimumnya menjadi 100% dan sebaliknya, bukan kecepatan maksimumnya. Semakin cekatan seseorang, semakin pendek intervalnya. Pemain kemudian akan mampu mencapai prestasi yang biasanya tidak mungkin dilakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...